Prambors Radio



RADIOHEAD MERILIS LAGU-LAGU BARU!

By 0 | 2019-06-12 09:49:46


Tiba-tiba aja Radiohead merilis lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah didengar oleh para penggemarnya selama pembuatan album masterpiece mereka ,'OK Computer', yang merupakan album rilisan tahun 1997. Setelah mendapatkan penjelasan dari pihak Radiohead, ternyata ada hacker yang mengatakan kalau mereka memiliki materi dari lagu-lagu tersebut dan meminta tebusan. Karena alesan tersebut akhirnya band rock legendaris asal Inggris ini memutuskan untuk merilis lagu-lagu yang kata mereka sih kurang menarik. Ah tapi masa iya sih lagu-lagu Radiohead gak menarik??

Para hacker tersebut berhasil mendapatkan materi lagu-lagu Radiohead karena berhasil meretas MiniDisc milik Thom Yorke, yang merupakan vokalis dari band tersebut. Dan gak tanggung-tanggung loh Kawula Muda, para hacker tersebut langsung meminta tebusan sebesar $150.000! Wah, aji mumpung banget tuh hacker-nya. Tapi, bukannya menuruti permintaan hacker-hacker tersebut, Radiohead malah memutuskan untuk menjual rilisan lagu-lagu yang berdurasi selama 18 jam tersebut sebesar $18 selama 18 hari. Dan nantinya, kalau uang-uangnya sudah terkumpul, nantinya uang-uang tersebut akan disumbangkan oleh Radiohead kepada Extinction Rebellion yang merupakan organisasi dengan fokus mengenai perubahan iklim. Wah keren banget ya! Semoga aja niat baik Radiohead ini bisa tersalurkan.

Nah, ini dia klarifikasi dari pihak Radiohead yang diunggah melalui akun Instagram band tersebut. Kalau menurut lo gimana nih, Kawula Muda?


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By