Prambors Radio



CURHAT ZOE “CATWOMAN” KRAVITZ SEPUTAR FILM THE BATMAN

By 0 | 2020-05-21 03:56:12


Aktris Amerika Serikat, Zoe Kravitz (31), mengaku sudah tidak sabar untuk segera melanjutkan proses syuting film terbarunya, The Batman. Anak musisi Lenny Kravitz ini memerankan tokoh Catwoman dalam film yang diangkat dari salah satu karakter DC Comics tersebut.

Dalam wawancara dengan Variety, Zoe mengaku berharap saat bangun tidur setiap pagi akan ada email atau telepon yang mengatakan bahwa syuting bisa dilanjutkan. Namun, dia juga menyadari bahwa itu mungkin masih akan lama terwujud.

Apalagi, sebagai pemeran Catwoman, Zoe akan selalu butuh bantuan orang saat memasang baju ketatnya. Ini berarti akan ada orang lain yang menyentuh muka dan tubuhnya sepanjang hari.

"Saya butuh bantuan orang lain untuk memakai baju kucing saya. Saya tidak bisa memasangnya sendirian. Saya mungkin orang yang paling banyak disentuh dibandingkan semua orang (di The Batman), karena masalah baju dan adegan perkelahian, dan karena semua itu," kata anak tiri Jason Momoa tersebut.

Zoe juga menegaskan bahwa dia dan seluruh pemain serta kru The Batman selalu saling berhubungan. Semua mengaku siap beraksi lagi begitu kondisi sudah kembali aman.

Film terbaru Batman ini disutradarai oleh Matt Reeves, sementara aktor Robert Pattinson akan memerankan tokoh Batman atau Bruce Wayne. Bintang Hollywood yang terlibat dalam proyek ini antara lain Andy Serkis, Peters Sarsgaard, Jeffrey Wright, dan Colin Farrell.

The Batman mulai melakukan syuting pada Januari 2020, lalu dihentikan pada Maret 2020 karena menyebarnya virus corona di seluruh dunia. Film ini rencananya dirilis pada 25 Juni 2021, tetapi terpaksa diundur menjadi 1 Oktober 2021.

 

(Foto: Instagram)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By