Prambors Radio



Indonesian Akan Kembali Menggelar Balapan MotoGP

By 0 | 2019-02-27 09:39:27


Kabar gembira untuk Kawula Muda yang pecinta balapan MotoGP dan SuperBike! 

Ajang balapan motor kelas dunia tersebut akan digelar pada tahun 2021 mendatang di Mandalika,Nusa Tenggara Barat lohh Kawula Muda. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa MotoGP akan di gelar pada tahun 2019 di Jakabaring Sport City,Palembang , namun sayangnya event tersebut tidak jadi digelar.

SL Carmelo Ezpeleta yang menduduki posisi sebagai CEO Dorna Sports mengatakan bahwa ia telah sudah menerima proposal untuk menggelar balapan ini di kota Mandalika,Nusa Tenggara Barat. Gak cuma MotoGP aja nih Kawula Muda, kabarnya balapan SuperBike World Championship (WSBK) juga akan di gelar di kota tersebut. Carmelo mengungkapkan, balapan tersebut akan bersifat balapan ditengah kota atau bisa juga disebut Urban Race.

Akhirnya ucapan dari CEO Dorna Sports ini akan segera terwujud. Saat ini Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sedang dipersiapkan untuk menggelar event balapan kelas dunia tersebut nih Kawula Muda.

Yup, Pihak Dorna Sports juga telah buat kesepakatan dengan Indonesia untuk menggelar balapan MotoGP pada tahun 2021 mendatang. Indonesia telah mensepakati kontrak dengan Dorna Sports selama 5 tahun untuk menggelar balapan MotoGP yang akan di gelar di sirkuit Mandalika,Nusa Tenggara Barat.

 

Image Source : dhl-in-motion.com


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By