Prambors Radio



CERITA SOAL KEGILAAN CINTA RAISA DALAM 'YOU'

By 0 | 2019-10-10 04:29:30


Siapa sih Kawula Muda yang gak kenal sama penyanyi solo yang satu ini?

Ya, Raisa Adriana nih Kawula Muda. Doi baru aja merilis single terbaru yang judulnya You. Lagu yang liriknya bahasa Inggris itu dia rilis secara digital lewat layanan musik streaming, Kawula Muda.
Raisa jelasin kalo You ini nyeritain soal kegilaan orang yang lagi jatuh cinta. Menurut Raisa 'kegilaan' biasanya terjadi sama orang-orang yang baru pacaran nih Kawula Muda.

 

"Jadi isi pikiran sama hati masih suka berantem. Hati bilang iya deh, pikiran bilang jangan deh," kata Raisa.

Lagu yang durasinya empat menit lebih ini ditulis sama Gamaliel Tapiheru yang udah kerja sama, sama Raisa dari 2015 yang lalu. dia emang biasa jadi vocal director nya Raisa saat rekaman dan konser nih Kawula Muda.

Di kesempatan yang sama, Gamal ngejelasin kalo You ini lagu pertama yang dia tulis buat musisi lain selain GAC, trio vokal yang dia huni sama Audrey si adik dan Cantika. Kabarnya nih Kawula Muda, penulisan You cuma butuh waktu satu hari loh.

"Tadinya mau nulis bareng. Tapi pas proses gue menulis sendiri," kata Gamal.

Selain Gamal, ada musisi lain juga nih yang ikut dalam You, Kawula Muda. Kaya Marco Stefiano dan Agung Munthe yang jadi arranger. Selain itu juga melibatkan produser Dave Drake dan mixing engineer Erik Madrid yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat loh Kawula Muda.

CEO Juni Records Adryanto Pratono ngejelasin, kalau Dave bukan produser kenamaan di Amerika Serikat soalnya masih merintis. Tapi Erik diakui emang udah punya pengalaman pernah menggarap karya Lauv, ZAYN, Khalid, Rich Brian dan lain-lain ni Kawula Muda.

"Dari sekian banyak list musisi itu mungkin kami bukan prioritas mereka. Tapi karena sebagai teman, pendekatannya beda," kata Adryanto yang biasa dipanggil Boim.

Selain merilis single, Raisa juga melepas video musik. Pengambilan gambar video yang disutradarai Gilbert March ini dikerjain di Stadion Renang Akuatik Gelora Bung Karno loh Kawula Muda!

 


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By