Prambors Radio



PITA SUARA BENGKAK, SHAWN MENDES BATALKAN KONSER

By 0 | 2019-12-02 05:06:25


Kawula Muda, tau gak sih kalau Shawn Mendes ngungkapin rasa penyesalan sama permohonan maafnya ke para fans soal ngebatalin konsernya di Sao Paulo, Brazil, karena laringitis alias pembengkakan pita suara dan infeksi sinus lewat media sosialnya.

 

Shawn juga ngerasa sedih banget sama penyakitnya yang akhirnya dia sendiri gak dibolehin dokter buat tampil nih Kawula Muda, soalnya bakal beresiko rusak dalam jangka Panjang. Kabar baiknya Shawn janji bakal gantiin konsernya di lain waktu pas dia di Amerika Selatan Kawula Muda.

 

Karena sakit, Shawn Mendes gak dijadwalin tampil sampe 3 Desember mendatang di Rio Olympic Arena di Rio de Janiero tapi dia bakal lanjutin tur dunianya ke Buenos Aires, Argentina, di tanggal 6 Desember nih.

Kalau diinget-inget, sebelum ke Amerika Selatan, Shawn Mendes juga sempet mampir di Jakarta bulan Oktober lalu buat tampil pertama kalinya di Indonesia ya Kawula Muda. Penyanyi asal Kanada itu juga sempet nyeritain tentang sahabat kecilnya yang pindah ke Indonesia, terus juga dia bilang kalau dulu dia banyak tau soal Indonesia dari sahabatnya itu. Hmm GWS yaa buat Shawn!


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By