Prambors Radio



WON BIN TOLAK DRAMA SENILAI RP 469 MILIAR, PENGGEMAR KECEWA

By 0 | 2020-06-24 10:21:44


Bagi pencinta film dan drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Won Bin. Untuk kesekian kalinya aktor ganteng ini menolak membintangi drama televisi terbaru.

Padahal, sudah hampir 10 tahun lamanya ia tidak menerima proyek akting. Suami dari Lee Na Young itu terakhir kali membintangi film layar lebar The Man From Nowhere pada 2010, dan drama Korea -Jepang, Friends pada 2002.

Dilansir dari Allkpop, beberapa waktu lalu Won Bin mendapat tawaran comeback akting dengan membintangi drama bertajuk The Immortal.

Tak tanggung-tanggung, proyek drama yang ditawarkan untuk Won Bin ditaksir senilai 40 miliar won atau sekitar Rp 469 miliar.

The Immortal mengisahkan seorang pria yang tak bisa meninggal dunia hingga usia 600 tahun. Di sisi lain, ada seorang wanita yang selalu mengingat kehidupan masa lalunya setelah bereinkarnasi terus-menerus selama enam abad.

Won Bin dikabarkan telah membaca naskah drama tersebut. Pemeran Tae Seok di drama Autumn in My Heart (Endless Love) itu bahkan memberikan respons positif terhadap naskah The Immortal.

Sayangnya, sang aktor menolak bermain dalam drama garapan sutradara Mr. Sunshine (2018) itu lantaran merasa terbebani kembali berakting ditambah dengan skala bujet produksi yang fantastis. Ia khawatir tidak bisa memenuhi ekspektasi publik.

Hal ini tentu membuat publik dan penggemar bertanya-tanya. Ada yang berpendapat Won Bin seharusnya beralih profesi menjadi model iklan saja, tetapi banyak juga yang menghargai keputusan ayah satu anak itu.

Won Bin sebenarnya tidak sepenuhnya menghilang. Pria kelahiran 10 November 1977 itu disebut Raja Iklan lantaran langganan membintangi sejumlah produk komersial.

Setelah melepas proyek The Immortal, Won Bin dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran lain untuk comeback aktingnya.

Duh, makin enggak sabar nih menyaksikan akting ahjussi rasa oppa yang satu ini!

 

(Foto: Instagram)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By