Prambors Radio



INI ALASAN RUBY ROSE BERHENTI PERANKAN BATWOMAN

By 0 | 2020-05-21 03:50:56


Kabar menghebohkan datang dari bintang utama serial televisi Batwoman, Ruby Rose. Dilansir dari ET Online, pemeran Kate Kane itu secara mengejutkan mengundurkan diri dari serial garapan DC Warner Bros tersebut.

Padahal, Batwoman musim ke-2 harusnya rilis pada 2021 dan akan segera memulai proses syuting dalam waktu dekat.

"Ini keputusan yang sangat sulit yang harus saya ambil. Sejak hari ini, saya mengundurkan diri dan tidak akan lagi berperan sebagai Batwoman di musim ke-2. Ini bukan keputusan yang mudah, karena saya sangat menghormati semua kru dan pemain, baik di Vancouver atau Los Angeles, yang terlibat di serial ini," kata Rose.

Aktris sekaligus model asal Australia itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada produser eksekutif Greg Berlanti, Sarah Schechter, Caroline, serta Warner Bros, dan stasiun tv CW, lantaran sudah memberinya kesempatan untuk terlibat di serial yang mengadaptasi superhero DC Comics.

"Terima kasih Peter Roth dan Mark Pedowitz serta semua tim dari Warner Bros. CW juga sudah berjuang mati-matian untuk menjadikan Batwoman serial yang sukses. Terima kasih kepada siapa pun yang sudah berhasil menyukseskan musim pertama, saya bangga," ujar Rose.

 

Alasan mundur dari serial Batwoman

Seperti dilansir Perth Now (21/05/2020), sebuah sumber mengatakan bahwa Ruby Rose merasa keberatan dengan jam kerja yang panjang. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa sang aktris tidak menikmati tinggal di Vancouver, Kanada, di mana lokasi syuting Batwoman berada.

Ruby Rose pertama kali tampil sebagai Batwoman di edisi spesial Arrowverse Crossover pada Desember 2018. Setelah itu, ia baru muncul di serial tersendiri, Batwoman, pada Oktober 2019.

 

Dianggap tidak cukup lesbian

Sebelumnya, Ruby Rose mengaku sempat mendapat kritikan saat memainkan peran utama LGBTQ dalam serial superhero live-action tersebut. Ia dianggap tak cukup lesbian.

"Ketika saya berperan sebagai lesbian di Batwoman, saya tidak tahu bahwa menjadi seorang wanita berarti saya tidak bisa menjadi lesbian karena saya bukan seorang wanita yang dianggap cukup lesbian," katanya kepada Entertainment Weekly.

Batwoman adalah sepupu dari Bruce Wayne dan merupakan seri pertama superhero yang dipimpin oleh karakter lesbian.

 

(Foto: Istimewa)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By