Prambors Radio



AMANDA RAWLES MULAI MERAMBAH DUNIA TARIK SUARA

By 0 | 2020-05-22 03:15:28


Setelah tujuh tahun terakhir menggeluti dunia seni peran dan model, Amanda Rawles rupanya mulai melirik dunia tarik suara.

Baru-baru ini, gadis kelahiran 25 Agustus 2000 tersebut dipercaya untuk menyanyikan soundtrack web series “Ragnarok: Cinta Sejati”, yang berjudul Theme of Prontera.

Dengan aransemen baru dan berbahasa Indoneia, Amanda membawakan lagu ini dengan apik.

“Lirik lagu Theme of Prontera menceritakan tentang cinta dan kasih sayang abadi yang terus dijaga dengan penuh ketulusan. Lagu ini memberikan kesan yang mendalam bagi pendengarnya,” ujar Amanda dalam keterangan pers yang dibagikan ke media.

 

Baru Pertama Kali

Theme of Prontera merupakan lagu original yang diangkat dari BGM (Background Music) Ragnarok Online yang telah dirilis sejak 2003.

Pemain game Ragnarok pasti sangat mengenal Theme of Prontera, karena BGM ini selalu menemani gamer saat mengunjungi Kota Prontera, salah satu kota yang banyak disinggahi oleh para petualang dari seluruh penjuru Rune Midgard.

Bagi Amanda, ini adalah pertama kali dalam kariernya di dunia hiburan dia membawakan sebuah lagu soundtrack. Pemeran film Jailangkung 2 dan London Love Story 3 ini mengaku puas dengan hasil rekamannya.  

Dengan lagu ini, Amanda Rawles berharap dapat menghibur para pencinta game Ragnarok Online, dan juga penggemar musik di Indonesia.

Selain sebagai penyanyi soundtrack, gadis blasteran Indonesia dan Australia ini juga ikut berakting. Dia memerankan Renata dan beradu peran dengan Brandon Salim serta Shandy William.

Web Series Ragnarok hadir untuk mengobati rindu para penggemar game yang pernah menjadi fenomena ini. Serial ini sudah tayang premier pada 11 September 2019.

 

(Foto: instagram)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By