Prambors Radio



RILIS DI INDONESIA, PILIH YOUTUBE MUSIC ATAU SETIA SAMA SPOTIFY?

By 0 | 2019-11-07 05:12:00


Kawula Muda, Setelah ditunggu-tunggu Google akhirnya ngeluarin layanan streaming berbasis musik, YouTube Music ke Indonesia hari ini Kamis (7/11) loh.

YouTube Music meluncur serentak di tujuh negara lain, lima di antaranya ada di Asia Tenggara, dan salah satunya di Indonesia nih.

Mirip sama Spotify, pengguna nantinya bisa streaming musik lewat aplikasi YouTube Music secara gratis diselingi iklan, atau juga bisa bayar biaya langganan kalau gak mau keganggu sama iklan nih Kawula Muda.

Buat biaya langganannya sendiri, Google punya patokan harga berlangganan YouTube Music Premium seharga  Rp 49 ribu Kawula Muda, pengguna nantinya dapet sejumlah fitur kaya dengerin musik tanpa iklan sampe ngunduh lagu supaya bisa diputar tanpa koneksi internet.

Bedanya sama Spotify, Youtube Music ini dilengkapi sama fitur pencarian ala Google nih Kawula Muda. Jadi pengguna bisa nyari konten musik lewat kata kunci apa pun di aplikasi ini. Selain denger musik, YouTube Music juga bisa bikin penggunanya nonton video klip lagu favorit loh, ditambah sama fitur Video Hotlist buat nyari lagu yang lagi  viral di internet.

Oiya yang menariknya lagi, buat periode pengenalan. Mulai 7 sampe 26 November nanti, Google nawarin tiga bulan akses YouTube Music Premium gratis buat siapa aja yang download aplikasi YouTube Music di ponsel  Android atau iOS loh.

Hmm, menarik juga ya Kawula Muda, Kalau kalian sendiri gimana nih setelah melihat fitur-fitur yang ada, bakal tetap setia sama Spotify atau beralih ke YouTube Music?


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By