Prambors Radio



PROMOTOR TIKET KONSER EXO BUKA SUARA ?

By 0 | 2019-10-10 07:56:50


Promotor konser EXO Planet #5 ExplOration di Jakarta November mendatang buka suara soal kekisruhan tiket yang ludes terjual ke para penggemar boyband ini Kawula Muda, EXO-L.

Presiden direktur promotor Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh akhirnya buka suara nih soal adanya kecurangan penjual tiket yang diomongin para penggemar EXO di media sosial.

"Saya Hendra Noor Saleh, Presdir PT Dyandra Promosindo, sub holding DGE, promotor EXO. Serem juga baca komen netizen," tulis Saleh lewat akun @hendra_ns gebales kicauan penggemar.

lanjut Saleh, "Saya cuma mau share faktanya, jual tiket EXO cuma lewat blibli dan Tiket.com. soalnya emang kayagitu kerjasama bisnisnya."

berita adanya  kecurangan pas ngejual tiket konser EXO rame sampe bikin heboh penggemar setelah ada postingan dari @ya_noh nih Kawula Muda.
yang isi postingannya berisi dialog sama orang yang ngakunya kenal sama pihak promotor jadi dia gampang buat dapetin tiket. 
Sementara itu, pihak Tiket.com gak mau ngasih komentar soal kekisruhan tiket konser EXO ini. Co-founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, cuma ngasih keterangan singkat.

"Detailnya aku kurang tahu, belum berani kasih komentar karena ada kerja sama juga dengan pihak promotor," kata Gaery ke awak media di Jakarta Convention Center, Rabu (10/10).

dia ngejelasin juga nih Kawula Muda kalau promotor ataupun artis punya peraturan masing-masing. Terus dia juga negesin kalau posisi perusahaannya sekarang ini cuma penjual tiket.

Konser bertajuk EXOPlanet #5- EXplOration- udah digelar di berbagai kota di seluruh dunia Kawula Muda, kaya Seoul tanggal 19-21 Juli dan 26-28 Juli. Boyband asuhan SM Entertainment ini bakal mampir ke Jakarta di tanggal 23 November 2019 mendatang.

Tiket udah dijual dari hari Selasa (1/10) jam 16:30 WIB. Beberapa kelas ditawarin buat fans EXO atau EXO-L yang mau ngeliat idola mereka lebih deket nih Kawula Muda.

Kelas paling mahal adalah E-X-O daerah festival yang  berada di depan panggung utama dijual seharga Rp3 juta Kawula Muda. Sementara itu, buat kelas festival L dan A yang ada di belakang kelas E-X-O dijual seharga Rp2,5 juta. Kelas festival P dan N yang berada di sisi kiri dan kanan penonton kelas E dan O diberi harga Rp1,65 juta Kawula Muda.

EXO Planet #5 EXplOration merupakan tur dunia kelima EXO loh Kawula Muda. Tur ini dimulai di KSPO Dome, Seoul pada 19 Juli. Boyband yang bernaung di SM Entertainment ini juga dateng ke Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Jepang Kawula Muda.


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By