Prambors Radio



NOVEL BARU MENDIANG KOBE BRYANT JADI FAVORIT SANG ISTRI

By 0 | 2020-05-23 12:10:55


Vanessa Bryant membagikan cover novel Kobe Bryant, Geese Are Never Swans di akun Instagramnya, @vanessabryant, Jumat (22/5/2020). Novel yang akan rilis pada 21 Juli 2020 tersebut merupakan karya terakhir Bryant yang ditulis bersama psikolog, Eva Clark.

"Baik goose (angsa leher pendek) maupun angsa, saya memiliki sayap dan saya akan terbang," tulis Vanessa yang mengakui novel ini sebagai salah satu favoritnya.

Istri sang legenda NBA itu mengulik sedikit isi cerita novel yang menceritakan karakter sGus Bennett, atlet renang Olimpiade yang menghadapi masalah berat dan harus dihadapi demi menjadi pemenang di lintasan kolam. Salah satu rintangan terberatnya adalah kesehatan mental.

Buku setebal 288 halaman ini merupakan karya kelima Kobe yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan penulis Wesley King dalam buku The Wizenard Series. Koleksi terakhir, Season One, bahkan menjadi salah satu buku terlaris versi New York Times pada April 2020.

Unggahan Vanessa ini hanya beberapa hari setelah dia menginformasikan novel Kobe lainnya, Epoca the Tree of Ecrof: Island of the Gods, yang dirilis pada November 2019. Di lembar pertama buku ini, Bryant menulis bahwa dia mendedikasikan buku tersebut untuk Vanessa.

Setelah kepergian Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020 bersama anak mereka, Gianna, Vanessa kerap membagikan kenangan keduanya di akun Instagram. Misalnya saja pada 19 April 2020 saat perayaan pernikahan mereka, lalu saat ulang tahun Gigi yang ke-14 pada 1 Mei 2020.

(Foto: Instagram)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By