Prambors Radio



THE BROKEN HEARTS GALLERY, FILM YANG DIPRODUSERI SELENA GOMEZ SEGERA TAYANG

By 0 | 2020-06-24 10:30:24


Setelah sempat membuktikan diri sebagai executive producer dalam drama 13 Reason Why yang tayang di Netflix, tahun ini Selena Gomez kembali berkarya di belakang panggung dengan memproduseri film The Broken Hearts Gallery.

Dilansir dari Billboard, Selasa (23/6/2020), Sony mengumumkan bahwa film bergenre komedi romantis tersebut akan tayang pada 17 Juli 2020, mendahului jadwal tayang film Mulan dan juga film yang disutradarai Christopher Nolan, Tenet.  

Film ini dibintangi oleh aktor Bad Education and Blockers, Geraldine Viswanathan, yang berperan sebagai Lucy, seorang asisten galeri seni yang sulit untuk melepaskan segala kenangan dari hubungan percintaannya yang baru saja berakhir.

Pertemuannya dengan Nick yang diperankan oleh Dacre Montgomery, mengilhaminya untuk membuat Broken Heart Gallery, suatu pop up galeri, yang akan menampilkan barang-barang peninggalan dari kisah cinta di masa lalu, dari mereka yang mengalami patah hati. Dari sinilah kisah romansa bermula.

Film ini juga didukung oleh Utkarsh Ambudkar, Molly Gordon, Philipa Soo, Suki Waterhouse, Arturo Castro, Ego Nwodim, Taylor Hill, dan Bernadette Peters.

The Broken Hearts Gallery menjadi film debut penulis terkenal Natalie Krinsky sebagai seorang sutradara. Bagi Selena Gomez, sebagai seorang executive producer, kehadiran penulis dan sutradara wanita sangatlah dibutuhkan di masa sekarang ini.

Dalam keterangan tertulisnya, mantan kekasih Justin Bieber ini mengatakan, ”Natalie punya bakat yang luar biasa dan saya senang menjadi bagian dari film debutnya.”

Penyanyi yang memiliki nama asli Selena Marie Gomez tersebut juga mengungkapkan kekhawatirannya di tengah pandemi.

“Saya memahami keprihatinan orang-orang untuk kembali melakukan kegiatan seperti sebelum covid-19. Saya berharap semua orang akan mendengarkan rekomendasi dari para ilmuwan dan mempertimbangkan kesehatan serta keselamatan orang lain sambill menikmati pengalaman di bioskop,” ujar dia.

 

(Foto : Instagram)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By