Prambors Radio



SETELAH BERHENTI MEROKOK, LADY GAGA BERPIKIR UNTUK BERHENTI MINUM ALKOHOL

By 0 | 2020-05-23 07:05:17


Penyanyi Lady Gaga (34) mengaku tengah mempertimbangkan untuk sober atau tidak minum alkohol lagi. Ide ini muncul ketika dia mempersiapkan album terakhirnya, "Chromatica".

 

Dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music, Kamis (21/5/2020), Lady Gaga banyak bercerita tentang perjalanan dalam membuat album keenamnya tersebut.

Salah satu lagu yang dibahas dalam album tersebut adalah 911. Gaga mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang obat antipsikotik yang dia minum, serta munculnya keinginan untuk berhenti minum minuman beralkohol.

"Saya tidak minum obat penghilang rasa sakit, karena itu tidak sehat buat saya. Namun, saya tergoda dengan ide untuk tidak minum alkohol lagi. Saya belum melakukannya, tetapi saya terpikirkan soal ini sepanjang membuat album," kata Gaga.

Pelantun Rain On Me tersebut mengaku punya pilihan antara menyesali diri setiap hari karena terus minum, atau cukup merasa bahagia dan terus minum.

"Saya merasa cukup. Ini tidak sempurna, tetapi wabi-sabi. Saya adalah keindahan yang tidak sempurna," ujar penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 tersebut.

Meskipun belum sepenuhnya berkomitmen dengan ide untuk tidak minum minuman beralkohol lagi, Gaga sudah berhenti merokok menyusul proses rekaman album “Chromatica”.

"Saya sudah berhenti merokok. Saya merokok sepanjang proses rekaman video ini, dan ketika selesai, saya berhenti merokok. Ini merupakan hal paling aneh sekaligus indah yang bisa terjadi, bahwa musik benar-benar menyembuhkan saya," kata pelantun Bad Romance tersebut.

Lady Gaga juga menceritakan bagaimana ia berjuang menghadapi kekuatan jahat dalam dirinya sendiri untuk bisa lepas dari segala trauma. Dia juga mengaku sudah memaafkan dirinya sendiri karena telah memaksakan diri secara berlebihan.

"Hal tersulit untuk dilakukan adalah meminta bantuan dan berbicara dengan seseorang. Saya sudah memaafkan diri saya karena saya memutuskan untuk menyadari bahwa saya adalah manusia, dan itu membuat saya merasa lebih baik," aku penyanyi Stupid Love itu.

Lady Gaga berharap album terbarunya yang terdiri dari 16 lagu tersebut juga akan bisa membantu orang lain.

(Foto: Instagram)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By