Prambors Radio



FILM THE KISSING BOOTH 2 SIAP MENGHIBUR PADA JULI 2020

By 0 | 2020-05-23 05:36:25


Penantian penggemar film The Kissing Booth akhirnya berakhir sudah. Dalam waktu dekat, kalian bisa segera kembali melihat kelanjutan kisah Elle, Lee, dan Noah. Film Netflix yang pertama kali tayang pada 2018 itu akan merilis sekuel keduanya.

Kabar gembira ini disampaikan oleh pemeran Elle Evans, Joey King, dalam siaran langsung di YouTube pada Kamis (21/5/2020). Di awal video, Joey terlihat tengah menyusun puzzle poster The Kissing Booth 2, lengkap dengan tanggal rilis di Netflix.

"Film ini akan dirilis 24 Juli. Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan ini kepada kalian semua. Kami bekerja keras dan bersenang-senang saat menyiapkan ini," kata King usai menyelesaikan tumpukan puzzle.

Aktris kelahiran Los Angeles, 30 Juli 1999, itu juga mengungkapkan bakal menjadi produser eksekutif dari sekuel film komedi romantis remaja tersebut.

Joey juga berharap kabar ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada orang-orang yang tengah menghadapi pandemi COVID-19.

 

Proses syuting telah selesai

The Kissing Booth 2 telah diproduksi pada Juni hingga Oktober 2019, jauh sebelum wabah virus corona merebak.

Hal ini terlihat dari unggahan Joey King beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan bahwa proses syuting film ini telah selesai dilaksanakan di Afrika Selatan. Bahkan, sang aktris merayakan ulang tahun di lokasi syuting.

 

Film Netflix tersukses

Film ini diadaptasi dari novel karya Beth Reekles yang mengisahkan kesulitan Elle Evans lantaran menyukai kakak laki-laki sahabatnya.

Ketika dirilis pada 2018, The Kissing Booth menjadi salah satu film hit di Netflix dan paling banyak diputar ulang.

"The Kissing Booth merupakan salah satu film yang paling sering ditonton ulang di Amerika Serikat dan mungkin di dunia,” kata Content Officer Netflix, Ted Sarandos.

 

Jalan cerita

Cerita The Kissing Booth 2 bakal menampilkan jalinan cinta jarak jauh alias LDR antara Noah yang melanjutkan kuliah di Harvard, sementara Elle duduk di bangku SMA.

Selama menjalani LDR, keduanya menemukan orang baru yang memikat hati. Elle bertemu cowok ganteng Marco (Taylor Zakhar Perez), sementara Noah mulai dekat dengan cewek populer di kampus, Chloe (Maisie Richardson-Sellers).

Elle pun harus memutuskan, apakah Noah bisa dipercaya dan apakah hatinya masih tetap milik Noah.

 

Wajah Baru

Selain dibintangi Joey King, Jacob Elordi, serta Joel Courtney, The Kissing Booth 2 akan menghadirkan wajah baru, yakni Maisie Richardson-Sellers dan Taylor Perez, sebagai Chloe dan Marco yang disebut-sebut akan memberi bumbu romantis remaja dalam film tersebut

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan kisah cinta Elle dan Noah, mungkin kamu bisa cari bocorannya di novel kedua Beth Reekles, Going the Distance.

(Foto: Netflix)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By