Prambors Radio



Lagu John Mayer Akan Diangkat Menjadi Serial Drama Tv

By 0 | 2019-02-03 12:07:21


Mana nih penggemarnya John Mayer? kabar baru menyebutkan bahwa salah satu lagu john yang berada di album Continuum akan diadaptasi menjadi serial tv loh Kawula Muda, sebuah stasiun tv di Amerika Serikat akan menggarap sebuah episode serial drama baru.

Serial drama tv ini bukanlah sekedar serial biasa Kawula Muda, Serial drama tv ini akan mengangkat dari lagu John Mayer yang berjudul "Heart Of Life"  dari album Continuum. Lagu tersebut akan menjadi sebuah inspirasi serial drama tv yang judulnya sama dengan lagu John Mayer tersebut. John Mayer sendiri pun akan berperan sebagai eksekutif produser bersama Jake Kasdan,Paul Weitz dan Melvin Mar, ini adalah pengalaman pertama kalinya untuk John Mayer yang menduduki posisi sebagai eksekutif produser.

Skenario serial drama tv ini akan dituliskan oleh Ben Queen, yang sebelumnya Ben juga pernah menulis skenario untuk film Cars 2 dan Cars 3. 20th Century Fox akan bekerja sama dengan stasiun tv Amerika Serikat yang bernama ABC Studios untuk menggarap serial drama tv "Heart Of Life"


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By