Prambors Radio



DANONE BERKOLABORASI DENGAN PEMERINTAH LAWAN COVID-19

By 0 | 2020-03-27 05:47:41


Kawula Muda, saat ini Presiden Joko Widodo telah menghimbau untuk melakukan pembatasan kontak fisik dengan seseorang. Dengan diberlakukannya hal tersebut, Danone-AQUA membuat komitmen untuk mengambil bagian dari program tersebut agar dapat memastikan kesehatan karyawannya serta konsumen dengan jaminan kualitas dan ketersediaan produknya dapat terjaga dengan baik.


Danone-AQUA terus berupaya agar saat ditengah pandemi dari Covid-19, produk AQUA mampu memenuhi kebutuhan hidrasi masyarakat Indonesia. Danone-AQUA juga telah menerapkan kebijakan kerja dari rumah untuk seluruh karyawannya yang kerja di kantor pusat. Dan juga diberlakukannya pembatasan dan larangan untuk berpergian kemana saja. Upaya ini sejalan dengan langkah perlindungan dari pemerintah dan WHO untuk melakukan pembatasan kontak fisik.


Dengan memastikan area pabrik tetap bersih dan aman, Danone-AQUA akan memperketat peraturan untuk memasuki area pabrik agar dapat terhindar dari potensi kontaminasi. Dan untuk menerapkan pembatasan kontak fisik, pabrik juga menerapkan karantina untuk karyawan yang berada di dalam pabrik saat sedang dibutuhkan.

Nah Kawula Muda juga harus jaga kesehatan kamu ya! Stay safe Kawula Muda!


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By