Prambors Radio



BARU TAYANG SEHARI, PENONTON GUNDALA MENCAPAI 174 RIBU

By 0 | 2019-08-30 10:44:42


Kawula Muda, film Gundala karya Joko Anwar sudah mecapai 174.013 penonton loh. Film Gundala ini ditulis dan digarap oleh Joko Anwar berdasarkan komik ciptaan Hasmi, Gundala Putera Petir. Joko Anwar pun telah mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram pribadinya kepada semua penonton yang sudah menyaksikan film Gundala. Film ini pertama tayang pada hari kamis(29/8). Dengan 174 ribu penonton di hari pertama, ini bisa terbilang cukup baik dan tidak berbeda jauh dengan film sebelumnya, My Stupid Boss 2. Film My Stupid Boss 2 yang tayang pada bulan Maret 2019 dan memiliki 160 ribu penonton pada hari pertama, lalu berakhir dengan 1,8 juta penonton. Walaupun memiliki jumlah penonton pada hari pertama yang banyak, nasib Gundala ke depan masih belum bisa diprediksi dan film ini akan melakukan pemasaran selama 2 pekan kedepan.

Para penonton sudah memberikan tanggapan seperti pujian dan kritikan untuk film Gundala. Akun twitter @sehangat_hati mengatakan ""Semalem nonton #Gundala. Keren sih karena kearifan lokalnya, terutama yang suka komik superhero lokal. Gue sih suka. Cuma yang agak ganggu itu plot di depan rada lamban & koreo berantemnya kurang cepet. Mungkin gue keseringan nonton Iko Uwais berantem."

Film ini mengisahkan tentang Sancaka yang ditinggalkan orang tuanya dan hidup di jalanan dengan hidup yang berat. Keadaan kota pun makin memburuk dan akhirnya ia memilih untuk bangkit menjadi pahlawan bagi orang-orang yang tertindas.

Udah pada nonton belum nih Kawula Muda?

 

image source: https://www.bbc.com

 


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By