Prambors Radio



KEJAR TARGET CIUM NICHOLAS SAPUTRA, KIKY SAPUTRI SIAPKAN RENCANA

By 0 | 2020-06-23 04:11:34


Komika yang kini sedang naik daun, Kiky Saputri, didapuk sebagai co-host program bertajuk Susi Cek Ombak yang dipandu langsung oleh mantan Menteri Kelautan Indonesia, Susi Pudjiastuti, yang disiarkan di salah satu stasiun televisi nasional.

Menariknya, Kiky yang namanya kerap menjadi perbincangan publik karena suka berfoto mesra dan dicium oleh para aktor tampan Tanah Air seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, Iqbaal Ramadhan, dan Dul Jaelani, justru memanfaatkan momen tersebut untuk melancarkan aksi terbaru.

Aksi yang dimaksud adalah, mencium Nicholas Saputra. Kiky mendapat banyak permintaan sekaligus tantangan dari warganet untuk merayu aktor yang dikenal dengan citra elegan dan pendiam tersebut untuk menciumnya.

Banyak yang tidak percaya Kiky mampu melakukan hal tersebut, salah satunya adalah Ernest Prakasa. Ernest mengucapkan hal tersebut ketika mewawancarai Kiky dalam program Instagram Live #Wawancaur di akun Instagram @ernestprakasa pada Selasa, (23/06/2020).

“Soalnya beda, Nicho tuh anaknya cool banget dan enggak celamitan. Jadi enggak akan mau dia seru-seruan atau nyium-nyium orang sembarangan,” ujar Ernest sembari tertawa.

Dalam wawancara tersebut, Kiky membocorkan bahwa dalam waktu dekat Nicholas Saputra akan menjadi bintang tamu dalam programnya bersama Susi Pudjiastuti.

Pada momen itulah ia berencana menjalankan rencana yang sudah ia persiapkan untuk menerima tantangan para warganet.

“Jelas, sudah ada plan A, B, C, D, tapi jangan dikasih tahu sekarang. Soalnya netizen julid banget padahal kan mereka yang nantangin tapi mereka juga yang takut kalau itu terjadi,” tutur Kiky.

“Ini aku kasih tau ya plan A-nya aja yah. Cara pertama adalah aku akan minta untuk Bu Susi yang nyuruh,” imbuhnya sembari tergelak.

Ernest yang mendengar hal tersebut pun kaget sekaligus tertawa terbahak-bahak.

“Kurang ajar, memanfaatkan mantan Menteri Kelautan Indonesia untuk memuaskan nafsu bejat seorang Kiky Saputri. Nggak ada akhlak ya!” tukas Ernest.

Meskipun untuk momen bersama Nicholas Saputra terlihat sangat terencana, nyatanya Kiky mengaku bahwa selama ini momen romantis sekaligus lucu yang terjadi antara dia dengan sederet aktor tampan itu merupakan sebuah kebetulan yang tidak disengaja.

“Enggak ada sejarahnya Kiky suruh manager Kiky untuk DM manager artis yang akan dicium, itu enggak pernah ya. Semua terjadi kebetulan, halu (halusinasi) memang selalu berubah jadi kenyataan,” ucap Kiky.

 

(Foto: instagram.com/kikysaputrii)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By