Prambors Radio



RENTETAN KONTROVERSI DI SEKELILING JOKER

By 0 | 2019-10-09 10:54:56


Kawula Muda tau kan karakter yang jahat psikopat dan sadis Joker. Dia sering banget dikelilingi kontroversi nih Kawula Muda. Apalagi, pas diangkat ke layar lebar dengan porsi yang cukup besar.

Yuk Kawua Muda kita bahas kontroversi apa aja sih yang ada di sekeliling joker?

Kontroversi yang pertama adalah, Matinya Heath Ledger.

Matinya Heath Ledger beberapa bulan setelah memerankan Joker di film The Dark Knight pada 2008 jadi kontroversi besar pertama karakter ini setelah diangkat ke layar lebar, Nih Kawula Muda.
Banyak rumor yang mengelilingi matinya aktor berumur 28 tahun ini. katanya Heath Ledger mengalami kesusahan untuk keluar dari karakter Joker seampai- sampai menggunakan obat-obatan terlarang loh Kawula Muda.
Heath sendiri ketauan meninggal karena overdosis campuran oxycodone, hydrocodone, diazepam, temazepam, alprazolam, dan doxylamine. Kandungan itu biasa ditemukan dalam obat untuk penderita insomnia, gangguan kecemasan, sakit, dan demam. Walaupun udah meninggal, Heath banyak dapet sejumlah penghargaan hasil kesuksesan dirinya meranin Joker, nih Kawula Muda.

 

Yang kedua, ‘joker menembak masal’.

Pada 2012, terjadi kasus penembakan saat pemutaran film The Dark Knight Rises di salah satu bioskop di Aurora, Colorado nih Kawula Muda.
 
Sang penembak muncul dengan rambut kemerahan sambil pake baju serba hitam. Penembak yang namanya James Holmes ini dirumorkan sempat ngaku sama polisi kalo dia adalah 'Joker'.
Kejadian ini merenggut 12 nyawa dan melukai sebanyak 70 orang. Akibat dari insiden ini, para keluarga dari korban penembakan 2012 silam menolak penayangan film Joker 2019 di bioskop bekas kejadian tersebut.

Ketiga, Batman: The Killing Joke
Film Batman: The Killing Joke pada 2016 mungkin enggak setenar film Batman lainnya, ya Kawula Muda. tapi bukan berarti film animasi ini enggak mengundang kontroversi.
Di film ini diceritain kalo Joker nyulik Batgirl dan diduga memperkosa teman Batman tersebut. Ssejalan sama film ini, sampul dari komik Batgirl yang ngeliatain Joker yang lagi menyandera Batgirl dapet banyak protes dari pembacanya nih Kawula Muda.

keempat, Joker 2019
Film Joker yang baru aja tayang udah ngundang banyak banget kontroversi nih.
Salah satunya nih Kawula Muda, plot cerita yang dirasa sebagian pihak bisa dan berpotensi mengganggu kondisi psikologis penontonnya loh. Selain itu, film yang nyeritain masa lalu Joker ini juga dipandang bisa memicu tindakan kriminal lainnya kaya tahun 2012 lalu.

Kelima, Lagu Penjahat Seksual

Lagu 'Rock and Roll Part 2' terdengar saat Arthur Fleck alias Joker (Joaquin Phoenix) menari turun dari tangga nih Kawula Muda. Ternyata, penyanyi dari lagu itu punya catatan kriminal sebagai seorang pelaku kejahatan seksual loh Kawula Muda.
Paul Gadd atau yang lebih dikenal sama nama Gary Glitter, adalah penyanyi dari lagu tersebut Kawula Muda. Di tahun 2015, Dia dipenjara 16 tahun atas tuduhan kekerasan seksual pada anak-anak. Loh Kawula Muda.

 

 


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By