Prambors Radio



ARIANA GRANDE TAK BERHASIL MEMBOYONG PIALA GRAMMY 2020!

By 0 | 2020-01-28 04:18:22


Dalam Grammy tahun ini, Ariana Grande kalah telak. Ariana dinominasikan untuk lima kategori pada Grammy tahun ini, namun tak ada satu pun piala yang berhasil ia bawa pulang. Ariana Grande kalah di kategori seperti Album of the Year, Record of the Year, Best Pop Solo Perfomance, Best Pop Vocal Album, serta Best Pop Duo/Group Performance.

Meskipun begitu, Ariana tetap terlihat dapat menerima kekalahannya tersebut. Ia menyampaikan perasaannya dalam unggahannya pada akun instagram pribadinya.

Dalam ajang penghargaan tersebut, penyanyi yang merupakan pendatang baru yaitu Billie Eilish yang justru berhasil memboyong piala penghargaan. Billie Eilish yang mengalahkannya di kategori Album of the Year sempat mengatakan bahwa Grande lebih layak menjadi pemenang. Lewat gestur, Grande justru menyuruh Eilish untuk menikmati kemenangannya dan melambaikan sebuah ciuman untuknya. "Nikmati momenmu," ucap Grande sambil berteriak dari kursi penonton.

Namun dari hasil pemenang yang telah diumumkan, banyak respon yang menyayangkan kekalahan Ariana Grande, banyak yang menyampaikan bahwa Grammy hanyalah omong kosong, Ariana harusnya memperoleh kemenangan.

Pada Grammy 2020, Grande sendiri turut menjadi salah satu penampil utama. Dia membawakan empat lagu secara medley yakni ImagineMy Favorite Things7 Rings, dan Thank U, Next. Penampilan ini turut menandai hubungan baik antara Grande dan Grammy setelah bersitegang pada tahun sebelumnya.


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By