Prambors Radio



IT : CHAPTER TWO UNTUNG BANYAK DI PEKAN PERTAMANYA!

By 0 | 2019-09-10 03:29:33


Kawula muda pasti gak asing dong sama badut Pennywise? Badut yang serem banget ini kembali hadir dengan film keduanya yaitu It: Chapter two yang berhasil mencetak rekor sebagai film horor terlaris kedua sepanjang masa di pekan pertama penayangannya loh Kawula Muda! Keren!

Bahkan, di hari ketiga penayangannya, Pennywise mengantarkan film adaptasi novel Stephen King ini meraup US$ 91 juta atau setara Rp 1,2 triliun dengan kurs saat ini Kawula Muda. 

Ceritanya itu berawal, It: Chapter Two membawa Bill dan kawan-kawan bertemu Pennywise kembali 27 tahun kemudian. Kali ini, Bill dan geng “Losers” memburu Pennywise untuk mengakhiri hidup badut  yang meneror mereka semasa kecil. 

Kalo dibandingin film pertamanya yang rilis dua tahun lalu, It Chapter Two sebenarnya kalah sih dalam hal meraup pemasukan dari penayangan akhir pekan perdana. Ya mungkin hokinya It : Chapter Two ini di weekdays ya Kawula Muda. Hehehe~

Tapi walaupun gitu, It: Chapter Two yang juga di sutradarai Muschietti juga engga kalah menakutkan loh, apalagi bagi Kawula Muda dengan Coulrophobia atau fobia terhadap badut, Pennywise bisa menjadi mimpi buruk loh!

Nah, kawula muda udah  pada nonton belum It : Chapter Two belum nih?


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By