Prambors Radio



RAHASIA PINK DAN CAREY HART SELAMA 14 TAHUN MENIKAH

By 0 | 2020-06-23 04:12:55


Penyanyi Pink (40) dan Carey Hart (44) menikah pada 2006. Apa yang membuat hubungan mereka bisa bertahana selama lebih dari 14 tahun? Jawabannya cukup sederhana, yaitu terapi.

Hal ini diungkapkan sang pelantun Raise Your Glass itu saat Instagram Live dengan terapisnya, Vanessa Inn, Jumat (19/6/2020).

"Saya sering dicemooh ketika memberi tahu bahwa saya dan Carey ikut terapi pasangan dengan Vanessa. Saya biasa berbicara sendirian dengan Vanessai, saya juga bicara dengan Vanessa bersama Carey, dan antara Carey dan saya," kata Pink.

"Itulah alasan mengapa kami tetap bersama, karena kalian tahu, menurut saya setelah menjadi partner untuk waktu yang lama, kami hanya bicara -saya tidak bisa bilang ini soal pria dan wanita, saya rasa ini soal partner, soal pasangan- bahwa kamu berbicara dalam dua bahasa yang berbeda," ujar dia.

Pink bertemu Carey pada 2001 saat event X Games di Philadelphia. Setelah sempat berpisah pada 2003, Pink lalu melamar Carey pada Juni 2005. Keduanya lalu menikah di Costa Rica pada 7 Januari 2006.

Bersama Carey, penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini telah memiliki dua anak, yaitu Willow Sage (9) dan Jameson Moon (3). Pink pernah mengatakan bahwa kedua anaknya menyukai olahraga ekstrem, seperti ayahnya yang adalah atlet motokros.

"Tanpa Vanessa yang membantu saya selama 18 tahun, maksud saya, kami tidak akan bersama. Kami tak akan bisa karena kami tidak perpikir seperti anak-anak bagaimana bisa memiliki hubungan, bagaimama untuk bergaul dengan orang," kata penyanyi yang sudah punya delapan album ini.

"Apa yang terjadi di negara kita (AS) sekarang adalah contoh yang sempurna. Kita tidak tahu bagaimana saling mengasihi, kita tidak tahu bagaimana untuk berbaur, kita tidak tahu bagaimana berkomunikasi," ujar pelantun Just Give Me a Reason tersebut.

Selama menikah, Pink dan Carey sudah merasakan naik turunnya perjalanan mereka. Pada 2008, mereka mengumumkan perpisahan, yang berefek nyata pada album Pink, “Funhouse”.

Mereka tidak sampai bercerai dan berhasil memperbaiki hubungan, lalu kembali bersama pada tahun berikutnya.

Pada Januari 2020, mereka merayakan 14 tahun pernikahan dengan saling mengirimkan pesan manis melalu Instagram.

"Kita sudah menikah selama ini, sayang. Tidak sempurna, tetapi aku bersyukur dengan pernikahan kita. Aku cinta keluarga kita. Terima kasih sudah berjalan di depanku, disampingku, dan tepat di belakangku. Kamu pria sejati, carey hart," tulis Pink.

 

(Foto: Instagram)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By