Prambors Radio



HYUN BIN DAN SONG HYE KYO CLBK?

By 0 | 2020-05-23 05:34:52


Beberapa hari belakangan muncul isu menghebohkan terkait jalinan asmara yang bersemi kembali antara dua bintang Korea Selatan, Hyun Bin dan Song Hye Kyo.

Para pecinta drama Korea tentu masih ingat bahwa pada 2008, Hyun Bin dan Song Hye Kyo pernah membuat publik heboh usai terjebak cinta lokasi saat membintangi drama The World That They Live In.

Sayangnya, jalinan asmara yang diumumkan pada 2009 itu berakhir dengan perpisahan pada 2011. Tepat sebelum pemeran Kapten Ri di drama Crash Landing on You ini menjalani wajib militer, Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan perpisahan.

Menurut agensi, hubungan pasangan tersebut berakhir karena jadwal masing-masing yang sangat padat.

Dalam keterangan kala itu, agensi Song Hye Kyo mengatakan bahwa mereka mengalami tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik. Karena tidak punya cukup waktu untuk menangani masalah seperti itu, mereka pun memutuskan untuk berpisah. 

Setelah 12 tahun berlalu, rumor cinta lama bersemi kembali (CLBK) di antara Hyun Bin dan Son Hye Kyo membuat para penggemar antusias mengikuti kisah janda Song Joong Ki itu di Instagram.

Ternyata, ini dia yang membuat netizen menduga-duga ada sesuatu di antara kedua idola itu.

Komentar di Instagram yang menimbulkan kecurigaan

Kabar CLBK ini berawal dari warganet yang merasa bahwa ada yang mencurigakan pada unggahan Instagram Park Sol Mi, salah satu sahabat Song Hye Kyo.

Park Sol Mi mengunggah screenshot lirik lagu dari soundtrack drama Korea ​The World They Live In, seperti tengah menggoda sang sahabat. Lalu pada Kamis (21/5/2020), Hye Kyo membalasnya dengan komentar, "Sister.. hahaha”.

Hal itu sontak menghebohkan penggemar. Banyak yang menanyakan apakah Hye Kyo tengah menjalin cinta dengan Hyun Bin atau tidak. Setelah pertanyaan itu muncul, Park Sol Mi akhirnya membatasi komentar dengan orang yang ia ikuti saja.

Berfoto di lokasi yang sama

Dilansir AsiaOne, pada Mei lalu, Song Hye Kyo pernah mengunggah sebuah pemandangan yang tampak biasa saja, sebelum penggemar bermata tajam menemukan keanehan, yaitu lokasi tersebut mirip dengan tempat Hyun Bin syuting iklan pada November 2019. Penggemar pun menerka saat itu keduanya berada di lokasi yang sama.

Kalung berinisial sama

Selain itu, dalam foto bersama temannya, Hye Kyo memakai kalung dengan inisial S dan H. Hal ini juga membuat penggemar berasumsi bahwa itu merupakan inisial dari nama keluarga Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Namun, hal itu masih sebatas asumsi karena inisial nama Song Hye Kyo pun S dan H.

 

(Foto: Istimewa)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By