Prambors Radio



Siap menyambut perayaan natal,John Legend rilis MV ‘have yourself A Merry Christmas’

By 0 | 2018-11-30 02:34:57


 

Perayaan Natal tahun ini akan semakin meriah dengan banyaknya musisi yang berlomba-lomba merilis album spesial. Selain Jessie J dan Gwen Stefani, rupanya John Legend juga melakukan hal serupa. Pada bulan Oktober lalu, penyanyi asal amerika ini mengumumkan jika albumnya spesial Natal miliknya bertajuk "A Legendary Christmas".

 Album ini berisi 14 track yang terdiri dari koleksi lagu-lagu lawas, seperti "Silver Bells" atau "Have Yourself A Merry Little Christmas".yang menariknya nih kawula muda ,lagu "A Legendary Christmas" . Tak hanya itu, John juga menggaet musisi lainnya untuk bergabung dalam penggarapan albumnya ini, seperti Stevie Wonder.

Di sisi lain, album "A Legendary Christmas" sendiri telah dirilis pada 26 Oktober lalu. John sendiri melakukan tur yang terdiri tas 25 konser lintas Amerika Utara guna mempromosikan album ini.

Tur tersebut dimulai di Clearwater, Florida, pada 15 November lalu dan kemudian berlanjut ke beberapa kota besar amerika, seperti Chicago, Detroit dan new york. Tur ini akan diakhiri di San Diego pada 30 Desember mendatang.

Dalam album ini, pelantun "All of Me" tersebut menggaet Raphael Saadiq sebagai produser eksekutif. Kabarnya "A Legendary Christmas" sendiri bakal menjadi sebuah album berbau soul.


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By