Prambors Radio



NOAH CENTINEO DAN LANA CONDOR REUNI UNTUK ACARA AMAL

By 0 | 2020-06-24 10:25:23


Penggemar film remaja romantis pasti tahu banget film To All the Boys I've Love Before. Siapa yang enggak bakal terbawa suasana ketika mengikuti kisah cinta Peter Kavinsky dan Lara Jean?

Dua pemeran utama film ini, Noah Centineo dan Lana Condor, baru-baru ini bertemu secara virtual melalui Instagram Live, tepatnya pada Selasa (23/6/2020).

Serunya, saat Instagram Live, Noah muncul dengan tanpa memakai baju atasan alias bertelanjang dada, sambil tiduran di tempat tidur. Dia lalu bangun dan melakukan aktivitas pagi harinya, sembari berbincang dengan Lana.

"Lana dan saya sudah saling tahu cukup lama dan kami sangat, sangat, saling menyayangi. Kami senang bisa menghabiskan ratusan jam bersama," kata Noah.

"Rasanya seperti lebih lama dari beberapa tahun," kata Lana menyahut.

Mereka lalu mengumumkan akan mengadakan pembacaan naskah yang bisa disaksikan langsung lewat livestream di YouTube, dengan tujuan menggalang dana untuk beberapa organisasi yang memerangi ketidakadilan berkaitan dengan ras.

Naskah apa yang akan dibaca? Nah, ini yang seru.

Pada 30 Juni 2020, mereka akan membacakan secara langsung beberapa adegan dari film To All the Boys I’ve Loved Before, P.S. I Still Love You. Ini merupakan sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before.

Meskipun filmnya sudah tayang di Netflix sejak awal tahun ini, tetap saja akan seru melihat bagaimana Noah dan Lara membacakan lagi naskah dari film tersebut.

Tak hanya itu. Noah dan Lara ternyata juga akan membacakan naskah satu scene dari film ketiga yang belum tayang, To All The Boys: Always And Forever, Lara Jean.

Acara ini diprakarsai oleh yayasan amal Noah, Favored Nations, yang dia buat pada awal tahun in bersama temannya, Josh Heller.

Targetnya adalah mencari dana untuk disumbangkan ke organisasi yang memerangi ketidakadilan terkait ras, termasuk Black Lives matter, Know Your Rights Camp, dan Color of Change.

Pada Agustus 2019, Netfilx mengumumkan bahwa proses pembuatan film To All The Boys: Always And Forever, Lara Jean sudah selesai. Namun, mereka belum mengumumkan kapan film akan ditayangkan.

To All the Boys dibuat berdasarkan novel karangan Jenny Han pada 2014. Dia lalu menerbitkan sekuel novil ini pada 2015, lalu yang ketiga pada 2017.

 

(Foto: Istimewa)


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By