Prambors Radio



PLAYSTATION 5 RILIS DI TAHUN 2020!

By 0 | 2019-10-09 09:47:49


Buat Kawula Muda pecinta game, ada updatean terbaru dari Sony nih, kalau playstation 5 bakal rilis di tahun 2020 loh!

Sony mastiin bakal ngenalin konsol gim PlayStation 5 di musim liburan 2020 mendatang ini Kawula Muda. Dibanding sebelumnya, Sony janji bakal mendesain ulang controller PS 5 Kawula Muda.

Sony bilang, desain ulang tersebut mencakup sensasi sentuhan (haptics) yang lebih baik. Termasuk suara gemuruh sama getar yang bikin pengguna bisa lebih ngerasain apa yang terjadi di dalam gim itu Kawula Muda. keren banget yah!

"Dengan haptics, Anda akan benar-benar merasakan adanya umpan balik dari gim, misalnya ketika menabrak tembok saat sedang balapan mobil akan terasa jauh berbeda. Anda bahkan bisa merasakan berbagai tekstur ketika berlari di ladang rumput atau lumpur," kata presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan.

Ryan bilang sensasi baru ini dibuat supaya memberikan perasaan seakan-akan pemain berasa ada di dalam gim yang lagi dimainkan, nih Kawula Muda.

Selain itu, Sony memprogram ulang resistensi tombol pemicu L2/R2 yang nantinya pengguna bakal ngerasain sensasi sentuhan menggambar busur sama anak panah atau mempercepat laju kendaraan off-road pas lagi ngelewatin medan berbatu nih Kawula Muda.

Dan sejumlah judul gim pada PS4 juga dikabarin masih bisa dimainkan pada PS5 ko Kawula Muda. Konsol Sony ini juga bakal mendukung gim di format 8K.


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By