Prambors Radio



LANY AKAN KONSER DUA KALI SEKALIGUS DALAM SEHARI!

By 0 | 2019-08-14 07:40:38


Kawula Muda, fans LANY lagi bersedih banget nih pastinya karena konser LANY yang harusnya digelar kemaren Selasa 13 Agustus 2019 terpaksa di undur! Walaupun diundurnya cuman satu hari, tetep aja fans-fans yang udah berdatangan ke venue jadi bete dan sedih karena pengumuman diundurnya konser LANY ini baru dikasih tau di saat banyak orang sudah kumpul di venue tersebut. Konser LANY yang gagal di hari pertama itu akan dijadikan dua show sekaligus pada hari ini, Rabu 14 Agustus 2019 di venue yang sama yaitu Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Menurut keterangan dari pihak promotor LANY, Vizion Vibe, konser LANY  di hari pertama tersebut terpaksa tertunda dikarenakan untuk menjaga keselamatan band, kru, dan penonton dari kendala teknis yang terjadi. Konser LANY yang harusnya digelar di hari Selasa kemarin akan digelar pada hari ini jam 6 malam, sedangkan untuk pemegang tiket konser LANY hari kedua akan menonton konser tersebut di jam 10 malam.

Keputusan ini justru membuat banyak fans LANY menjadi khawatir akan stamina dan kesehatan para personel LANY dan crew-nya, karena mereka harus menggelar konser dua kali dalam sehari. Band Amerika Serikat yang beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie Priest, dan Jake Clifford Goss ini pun juga meminta maaf secara langsung melalui akun Instagram official LANY.

Wahh, semoga konser hari ini gak kenapa-kenapa lagi ya, Kawula Muda! 

Image source: https://kumparan.com/


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By