Prambors Radio



BARASUARA JADI PEMBALAP DI VIDEO MUSIK “PIKIRAN DAN PERJALANAN” !

By 0 | 2019-09-11 10:05:12


Kawula Muda pasti udah gak asing lagi dong dengan grup musik Barasuara bulan maret lalu meluncurkan album keduanya ?

Nah!  seperti judul album keduanya, Barasuara baru aja rilis video musik dari salah satu lagunya yang berjudul ‘Pikiran dan Perjalanan’ loh! dan kali ini Barasuara memilih menonjolkan sisi humoris mereka yang bahkan cenderung absurd nih Kawula Muda! hahaha!

 

Berbeda dengan  video musik dari singel “Guna Manusia” yang diramu Jay Subyakto, divideo musik “Pikiran dan Perjalanan”  keenam anggota Barasuara tampil jadi karakter video game balapan go-kart! Iga Massardi (vokal, gitar), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal), Gerald Situmorang (bas), TJ Kusuma (gitar) serta Marco Steffiano (drum) menggunakan kostum-kostum yang unik banget dan punya kekuatan serta triknya masing-masing untuk ngalahin lawan! di dalam video musik arahan sutradara Rio Alhasymi ini para personil Barasuara harus berlomba-lomba duluan sampe di garis finish biar game ini bisa selesai!

 

Kawula Muda yang merasa penggemar garis keras Barasuara, pasti tau banget kalau para personil grup musik ini memang suka banget main game Mario-kart.  Gak salah deh kalau mereka terinspirasi dari game yang sering mereka  mainin selama tur Barasuara!

 

Penasaran siapa yang pertama sampai di garis finish? Mending langsung nonton dan cari tau sendiri nih Kawula Muda!

 


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By