Prambors Radio



TAYLOR SWIFT DAN SCOOTER BRAUN KENAPA YA?

By 0 | 2019-07-01 10:39:31


Kawula Muda, Taylor Swift lagi punya banyak keluhan nih soal kasus pemindahan kepemilikan label Big Machine Records yang semula ada di Scott Borchetta jadi pindah ke tangan Scooter Braun, yang tidak lain adalah manajer Justin Bieber. Taylor Swift bete karena kasus pemindahan ini berarti sama aja dengan berpindahnya aset musik Taylor Swift ke tangan Scooter Braun. Padahalm keterangan lengkap soal penjualan label ini udah ada di webiste resmi milik Big Machine Records. 

Di keterangan yang ada di website Big Machine Records, Scott Borchetta ngejelasin kalau ayah Taylor Swift, Scott Swift juga merupakan pemegang saham di Big Machine Records dan Scott Borchetta udah ngingetin ke semua pemegang saham dan mengajak mereka semua untuk bertemu pada 25 Juni lalu. Scott Borchetta juga mengaku kalau dia udah mengabari Taylor Swift di malam hari sebelum pengumuman pemindahan kepemilikan label itu resmi diumumkan. 

Scott Borchetta mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan Taylor Swift dan selalu mendukung keputusannya kalau penyanyi cantik itu mau mencari label lain. Scott Borchetta juga mengatakan bahwa Scooter Braun adalah orang yang baik dan sangat cocok untuk informasi mengenai rilis album yang akan datang dan juga tur-tur yang akan digelar di hari berikutnya, jadi seharusnya Taylor Swift gak usah merasa ragu apa lagi ketakutan. Sayangnya,  Scott Borchetta sering banget ngajak Taylor Swift buat ngobrol dan berdiskusi langung bareng sama Scooter Braun, tapi selalu ditolak. 

Alasan kenapa Taylor Swift menolak banget kalau aset musiknya ada di tangan Scooter Braun adalah karena dulu Taylor Swift sempat memiliki masalah dengan Scooter Braun. Dan gak cuman itu aja loh Kawula Muda, tapi Scooter Braun juga adalah teman baik dari Kanye West, di mana Kanye West juga sempat memiliki masalah dengan penyanyi 'You Need To Calm Down' tersebut.

Duh, gimana ya kelanjutan kasusnya Kawula Muda?

Image source: https://www.rollingstone.com/


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By