Prambors Radio



Film Spider-Man: Into The Verse Raih Penghargaan Film Animasi Terbaik Di Golden Globes 2019

By 0 | 2019-01-08 04:37:07


Golden Globes 2019 adalah salah satu acara penghargaan paling dinanti oleh perfilman dunia nih Kawula Muda,acara ini digelar di The Beverly Hilton,Beverly Hills,California. Acara yang dibawakan oleh Sandra Oh dan Andy Samberg ini udah mengumumkan pemenang sejumlah beberapa kategori, termasuk kategori film Best Motion Picture.

Film animasi yang diproduksi oleh Sony dan Marvel's berjudul "Spider-Man: Into The Spider Verse" ini meraih sebuah piala dalam kategori Best Motion Picture. Film yang dibintangi oleh Hailee Steinfield tersebut tentunya mengalahkan beberapa pesaing film-film lainnya loh Kawula Muda, seperti "Ralph Break The Internet", "Miara" dan "The Incredibles".

Setelah meraih kesuksesan ini, Sony dan Marvel's udah punya rencana akan membuat sekuel dari 'Spider-Man: Into The Spider Verse". Kabarnya sekuel ini akan diisi oleh beberapa karakter wanita dari film "Spider-Man: Into The Spider Verse". Akan ada karakter Spider-Gwen yang di isikan suara oleh Hailee Steinfield, yang kuat diduga akan mengisi suara karakter tersebut.

 

 


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By