Instagram Rilis Fitur Baru, Bisa Kasih Komentar di Instagram Story tanpa Masuk DM

Ada gebrakan apalagi nih Instagram??

Instagram rilis fitur baru, bisa kasih komentar di Instagram Story tanpa masuk DM (Rapidely)
Thu, 29 Aug 2024

Kawula Muda, Instagram kembali merilis fitur baru untuk memberikan pengalaman seru kepada para penggunanya.

Tahun 2024 ini, Instagram baru saja ngeluarin fitur terbarunya yang bikin kalian makin betah buat scroll Instagram loh. 

Instagram terus berinovasi dari waktu ke waktu untuk memperbanyak pengalaman penggunanya nih, salah satunya adalah fitur terbaru yang diluncurkan pada tahun 2024, yaitu bisa memberikan komentar langsung pada Instagram Stories (IG Stories). 

Kalau sebelumnya kamu cuma bisa kasih reaksi emoji atau kirim Direct Message (DM) ke temen atau artis yang lagi bikin Story. Nah, sekarang lo bisa tinggalin jejak komentar kamu di Story mereka. 

Kayak di feeds, cuma bedanya ini muncul di Story yang bakal hilang dalam 24 jam. Jadi kalau ada yang lucu, seru atau relate banget, lo bisa langsung ketik komentar lo di situ Kawula Muda!

Tangkapan layar fitur terbaru Instagram comments on InstaStories. (Prambors/Shafa Verell)

Dengan fitur Instagram yang terbaru ini, Instagram memberikan penggunanya kebebasan untuk memilih settingan komentar yang bisa terlihat oleh Followers atau hanya untuk si pembuat Story. 

Fitur yang disajikan oleh Instagram ini pastinya akan terasa lebih seru dan sekarang kamu bisa langsung ngobrol di Story tanpa harus lewat Direct message (DM). 

Buat kamu yang suka bikin konten, fitur ini bakalan kasih kamu feedback lebih banyak dari followers. Jadi bisa tau deh, mana konten yang mereka sukai atau yang perlu kamu bikin lagi. 

Alasannya sih simple, Instagram pengen bikin pengguna makin betah di platform mereka. Mereka berharap interaksi penggunanya di Instagram makin meningkat. Plus mereka pasti nggak mau kalah saing juga dong sama platform lain yang udah lebih duluan punya fitur diskusi publik.

Kawula Muda, lo udah coba belum fitur baru ini? Langsung update IG lo dan cobain fitur seru ini sekarang!

Berita Lainnya