Resmi! Kylian Mbappe Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Real Madrid

Mbappeeeeeeeeee!!!!!

Resmi! Kylian Mbappe diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid (Instagram/kylianmbappe)
Tue, 04 Jun 2024

Drama saga transfer Kylian Mbappe dan Real Madrid akhirnya selesai, Kawula Muda.

Real Madrid secara resmi memperkenalkan Kylian Mbappe sebagai pemain anyar untuk musim 2024/2025 nanti.

Melalui situs resminya, El Real mendapatkan striker asal Prancis itu dengan status free agent dan dikontrak selama lima tahun di Bernabeu.

"Real Madrid dan Kylian Mbappe telah menjalin kesepakatan, di mana sang pemain akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima tahun ke depan," tulis pernyataan Real Madrid melalui situs resminya, Selasa, (4/6/2024) dini hari WIB.

Mbappe sendiri baru akan diperkenalkan secara resmi setelah memperkuat Timnas Prancis di Piala Eropa 2024, Kawula Muda.

Mantan striker Paris Saint Germain (PSG) ini menyebutkan bahwa bergabung dengan Real Madrid merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan.

"Sebuah mimpi yang menjadi nyata. Senang dan bangga bisa bergabung dengan Real Madrid, klub impian saya. Tak akan ada yang bisa memahami betapa antusiasnya saya sekarang. Tak sabar untuk bertemu kalian semua, Madridistas, dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa. Hala Madrid!" tulis Mbappe melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan bergabungnya Mbappe, praktis membuat skuad Real Madrid cukup menjanjikan untuk musim berikutnya.

Sudah banyak nama-nama besar nan potensial yang sudah mengisi skuad klub yang identik dengan warna putih ini, sebut saja Jude Bellingham, Vinicius Junior, Rodrygo, Federico Valverde dan masih banyak lagi yang masih berusia di bawah 26 tahun.

Selain itu, ada juga nama-nama senior yang bisa mengimbangi skuad Real Madrid, seperti Luca Modric, Daniel Carvajal, David Alaba, Antonio Rudiger dll.

Perpaduan pemain muda yang cukup menjanjikan dengan pemain senior yang cukup kaya akan pengalaman, menjadikan Real Madrid sebagai salah satu kandidat kuat untuk memenangkan trofi Liga Champions musim depan.

Real Madrid sendiri baru saja mengukuhkan diri sebagai jawara Liga Champions 2023-2024, Kawula Muda.

Hal tersebut membuat Real Madrid menjadi raja Eropa setelah berhasil mengangkat mengangkat trofi Liga Champions 15 kali sepanjang sejarah mereka.

El Real bahkan jauh menandingi peringkat kedua perolehan trofi Si Kuping Besar ini, yakni AC Milan yang baru meraih tujuh gelar.

Kawula Muda, menurut lo dengan kehadiran Mbappe bisa membuat Real Madrid menambah koleksi trofi Liga Champions-nya menjadi 16?

    Berita Lainnya