Kylian Mbappe Resmi Tinggalkan PSG, Bakal ke Real Madrid?

Kawula Muda, lo setuju gak Mbappe join ke Real Madrid?

Kylian Mbappe resmi tinggalkan PSG, bakal ke Real Madrid?
Sat, 11 May 2024

Kylian Mbappe dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini begitu kontraknya habis, Kawula Muda.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mbappe melalui akun Instagram miliknya @k.mbappe, Sabtu (11/5/2024) dini hari WIB.

"Saya tidak akan memperpanjang kontrak dan petualangan saya akan berakhir dalam beberapa minggu. Saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di Parc des Princes pada hari Minggu. Bakal penuh emosi pastinya," ucap Mbappe.

Mbappe memang tidak menyebutkan akan pindah ke Real Madrid, seperti yang beberapa musim terakhir santer dikabarkan. Tetapi, Mbappe mengisyaratkan akan mencoba tantangan baru di luar Prancis.

"(PSG) membantu saya tumbuh sebagai pemain, bersama beberapa pemain terbaik dalam sejarah. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan satu tim yang pernah saya miliki, dan semua pelatih. Ini sulit, sulit, dan saya tidak pernah mengira akan sesulit ini untuk mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan negara saya," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Mbappe mengaku butuh tantangan baru dalam kariernya. Hal tersebut jadi alasan Mbappe memutuskan pergi dari Les Parisien.

"Saya butuh tantangan baru setelah tujuh tahun. Saya memang tidak selalu bisa membalas cinta yang Anda berikan selama tujuh tahun ini, tetapi saya tidak pernah ingin berkhianat. PSG adalah klub yang tidak pernah menelantarkan pemainnya. Saya tidak menyesali apapun. Ini adalah klub yang akan saya ingat seumur hidup," katanya.

Setelah kabar ini, Mbappe kembali santer dikaitkan dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu sudah sejak lama disebut akan jadi pelabuhan baru sang pemain.

Fabrizio Romano selaku jurnalis yang cukup terpercaya dalam urusan transfer pemain sepak bola, dengan kata ajaibnya “here we go” ia mengungkapkan bahwa kepindahan Mbappe ke El Real akan diumumkan segera.

Mbappe sendiri akan memainkan laga kandang terakhir saat PSG meladeni Toulouse pada pekan ke-33 Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (13/5/2024) dini hari WIB.

Kira-kira bakal kemana ya Mbappe?

Berita Lainnya