Ini Alasan Paul Pogba Retak Hubungan dengan Jose Mourinho

Kawula Muda, Paul Pogba mengungkap alasan retaknya hubungan dengan eks pelatih di Manchester United, Jose Mourinho.

Paul Pogba. (Twitter)
Sat, 18 Jun 2022

Paul Pogba menjelaskan awal keretakan hubungannya dengan Jose Mourinho di Manchester United dalam dokumentar barunya di Amazon Prime. Pemain timnas Prancis itu menghabiskan dua tahun di bawah kepelatihan Mourinho. 

Saat ini, Manchester United sudah melepas Pogba dengan status free transfer karena tidak adanya perpanjangan kontrak. Pogba mempersembahkan dua trofi selama enam tahun masa pengabdiannya buat The Red Devils.

Di awal kedatangannya, sebenarnya Mourinho dan Pogba sempat memiliki kenangan manis dengan menyumbangPiala EFL dan Europa League untuk Manchester United pada 2017 lalu. Namun hubungan keduanya kian hari makin memburuk hingga akhirnya The Red Devils melepas pelatih asal Portugal itu pada Desember 2018.

Pogba yang sempat diam saat ditanya terkait penyebab keretakan hubungan diantara keduanya sekarang buka suara di dokumenter tentang dirinya di Amazon Prime. Awal keretakan hubungan antara keduanya disebabkan oleh paparazzi yang mengambil foto Pogba dan istrinya saat mereka berada di Miami.

"Semua dimulai saat saya mengalami cedera. Saya bilang saya akan ke Miami untuk rehabilitasi cedera. Seorang Paparazzi mengambil foto Zulay dan saya. Mourinho kemudian mengirim foto itu kepada Mino (Raiola). Saya tidak menyukai hal itu sama sekali," ujar Pogba.

"Dia mengatakan saat kami bekerja seperti orang gila, kemudian saya membalas Mourinho, apakah kamu serius? saya cedera. Saya berlatih tiga kali sehari. Kamu pikir saya siapa? itu adalah hal baru bagi saya untuk memiliki masalah dengan pelatih," lanjutnya.

Mourinho bukan satu-satunya pelatih yang bermasalah dengan Pogba saat dirinya berada di Manchester United. Pelatih legendaris The Red Devils, Sir Alex Ferguson, tidak menyukai cara Pogba pergi ke Juventus pada 2012 lalu.

Berita Lainnya