Edgar Rangga Mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard

Satu lagi orang Indonesia yang berprestasi nih, Kawula Muda!

Edgar Rangga mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Fingerboard
Tue, 14 May 2024

Momen bersejarah bagi komunitas fingerboard Indonesia, Edgar Rangga muncul sebagai salah satu perwakilan Indonesia yang bakal ikut berkompetisi dalam kejuaraan dunia Fast Fingers 21.

Kompetisi kejuaraan Fast Fingers sendiri didirikan sejak tahun 2000 lalu, oleh pendiri Blackriver Ramps, Martin Ehrenberger.

Proses kemajuan kompetisi ini berkembang menjadi kontes fingerboard utama secara global.

Dengan banyaknya kompetisi yang telah Edgar geluti seperti pertandingan nasional The King of  Fingerboard pada 2017 dan Finger Bukber 2023, ia telah menancapkan namanya di dunia fingerboard Indonesia.

Edgar Rangga mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Fingerboard

Sekarang, Edgar berdiri untuk mewakili Indonesia pada kompetisi tertua dan paling terkenal sedunia.

Nantinya, Ia bertanding melawan berbagai fingerboarder dari belahan dunia di Fast Fingers. Ajang ini sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Schwarzenbach, Jerman.

Peran Edgar menjadi seorang perwakilan dari Tanah Air menandai sebuah tonggak sejarah bagi fingerboard Indonesia.

Dedikasinya yang tanpa henti untuk mencapai keunggulan mencerminkan semangat fingerboarder Indonesia saat ia bersiap untuk bersaing melawan bakat-bakat teratas di seluruh dunia.

Partisipasi Edgar melalui kompetisi Fast Fingers 21 bukan hanya sebagai bukti akan keahliannya, melainkan menginspirasi fingerboarder dengan menumbuhkan rasa bangga dan motivasi dalam komunitas fingerboard lokal.

Semangat Bang Edgar, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan!



Writer: Bintang Cahya Faisal


Berita Lainnya