Atlet Lompat Galah Prancis Ditawari Jadi Bintang Film Dewasa Usai Gagal di Olimpiade Paris 2024

Kalau begini untung atau buntung?

Anthony Ammirati atlet lompat galah Prancis (GettyImages/Kevin Voigt)
Fri, 09 Aug 2024

Olimpiade Paris 2024 telah menyajikan berbagai momen yang mendebarkan dan tidak terduga, Kawula Muda.

Salah satunya ialah momen yang dialami atlet lompat galah putra Prancis, Anthony Ammirati yang mendadak ditawari main film dewasa.

Mulanya, Anthony Ammirati berkompetisi di babak kualifikasi lompat galah putra dalam Olimpiade Paris 2024, yang berlangsung pada Sabtu (3/8/2024), di Stadion Stade de France, Prancis.

Ammirati berlari sambil membawa galah, lalu melompati rintangan yang ada di depannya. Saat melewati rintangan palang setinggi 5,7 meter, alat vital Ammirati tersangkut mistar galah dan membuat palang tersebut jatuh. 

Momen tersebut membuat media sosial heboh dan menjadi bahan obrolan netizen, mereka mengatakan bahwa alat vital Ammirati terlalu besar.

Akibatnya, galah itu terjatuh dan mengakhiri harapan Anthony Ammirati untuk melaju ke final dan meraih medali di Olimpiade Paris 2024.

Insiden tersangkutnya alat vital Ammirati tersebut justru membuat salah satu situs dewasa menghubungi atlet Prancis itu untuk menjadi aktor film dewasa.

Menurut laporan Euro News, Ammirati ditawari untuk main film dewasa selama 60 menit dengan bayaran yang cukup fantastis, yaitu mencapai USD 25.000 dolar AS atau sekitar Rp 4 miliar.

"Aku akan memberimu hadiah untuk apa yang dilihat orang lain, bakatmu yang tersembunyi,” ucap wakil presiden situs porno CamSoda, Daryn Parker seperti dilansir dari Euro News pada Jumat (8/8/2024). 

"Sebagai pecinta aktivitas yang berfokus pada selangkangan, aku dengan senang hati menawarkanmu hingga $250.000 untuk pertunjukan webcam selama 60 menit, di mana kau memamerkan barang-barangmu, tentu saja tanpa busana,” sambung Parker.

Menanggapi isu tersebut, Ammirati justru enggan menanggapinya, Kawula Muda.

Berita Lainnya