Swiss German University Tetapkan Duta Kampus 2023, Wakili Semangat Unggul Mahasiswa!

Selamat ya buat yang terpilih!

Malam pelantikan Brand Champion Swiss German University. (ISTIMEWA)
Wed, 13 Dec 2023

12 mahasiswa telah resmi diumumkan oleh Swiss German University (SGU) sebagai Brand Champion atau duta kampus 2023. Ke-12 Brand Champion inilah yang akan menjadi representatif mahasiswa bagi SGU selama setahun ke depan.

Momen pelantikan 12 mahasiswa SGU sebagai Brand Champion. (ISTIMEWA)

Pelantikan kedua belas Brand Champion ini dilakukan di Hotel Trembesi BSD Tangerang pada 25 November 2023 lalu. 

Dr. Nila Krisnawati Hidayat selaku VR 2 Non-Academic dan perwakilan dari SGU turut mengucapkan selamat kepada para Brand Champion dan berharap agar perjalanan mereka sebagai duta SGU menjadi pengalaman yang berharga, penuh prestasi, dan membawa kebanggaan bagi mereka serta seluruh keluarga besar SGU.

Tugas-tugas yang akan diemban para Brand Champion ini sangat penting dalam membangun citra positif dan meningkatkan eksistensi Swiss German University. Mereka tidak hanya menjadi Brand Champion, tetapi juga menjadi perwakilan yang aktif dalam berbagai kegiatan dan acara yang melibatkan SGU.

Penampilan band SGU pada malam pelantikan Brand Champion SGU. (ISTIMEWA)

Berbagai pembekalan telah diterima oleh para Brand Champion guna menyiapkan diri mereka untuk menjalankan tugas sebagai duta kampus selama setahun ke depan. Dengan diberikan pembekalan serta melalui berbagai seleksi bertujuan untuk memastikan bahwa kedua belas mahasiswa tersebut siap dan mampu untuk menjadi wajah dan representative dari SGU.

Brand Champion diharapkan mampu memberikan contoh yang menginspirasi, memotivasi serta mendukung bagi seluruh mahasiswa SGU. Menjadi seorang Brand Champion tidak hanya berdampak positif bagi SGU, tetapi juga memberikan pengalaman bagi mahasiswa yang tentunya akan berguna untuk masa depan mereka.

Berita Lainnya