Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, SM Entertainment Resmi Keluarkan Taeil dari NCT

HAH KAGET BANGET

Taeil NCT dikeluarkan dari grup karena dugaan kekerasan seksual (Instagram/nct127)
Wed, 28 Aug 2024

Taeil NCT secara tiba-tiba dikeluarkan dari grup NCT karena dugaan keterlibatannya dalam kasus pelecehan seksual, Kawula Muda.

SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT, merilis pernyataan resmi pada 28 Agustus melalui akun resmi X/Twitter mereka.

Agensi mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima informasi tentang dugaan keterlibatan Taeil dalam kejahatan tersebut.

Menyusul hal ini, agensi mengambil langkah tegas dengan segera mengeluarkan Taeil dari grup.

Berikut terjemahan pernyataan resmi dari SM Entertainment yang diunggah di akun resmi sosial media X/Twitter mengenai kasus Taeil:

Pernyataan SM Entertainment mengenai Taeil NCT (X/SMTOWNGLOBAL)

"Ini adalah SM Entertainment. Kami baru-baru ini mengetahui bahwa Taeil telah dituduh dalam kasus kriminal yang berkaitan dengan pelanggaran seksual. Saat kami menilai fakta-fakta yang terkait dengan masalah ini, kami menyadari beratnya situasi dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan aktivitasnya dengan tim (NCT). Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami telah memutuskan untuk keluar dari grup. Taeil saat ini bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan polisi. Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut saat penyelidikan berlangsung. Kami sangat meminta maaf atas kekhawatiran dan kesusahan yang disebabkan oleh artis kami." tulis SM Entartainment di akun resmi sosial media X/Twitter pada Rabu (28/8/2024).

Pengumuman mendadak dari SM Entertainment ini mengenai keterlibatan Taeil dalam dugaan tindakan asusila membuat banyak orang terkejut dan tidak percaya.

Meskipun belum ada bukti konkret mengenai keterlibatan Taeil dalam kasus ini, pernyataan resmi dari SM Entertainment seakan menjadi jawaban untuk para penggemar. 

SM Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas kontroversi yang terjadi, dan menyadari dampak besar yang ditimbulkan oleh kabar ini.

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai pemutusan kontrak Taeil dengan SM Entertainment.

Secara keseluruhan, situasi ini telah meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab, para penggemar berharap agar kasus ini bisa segera diselesaikan dengan jelas dan adil.

Taeil diketahui sedang dalam masa hiatus untuk proses penyembuhan setelah mengalami kecelakaan sepeda motor dan mengalami patah tulang di paha kanannya pada Agustus 2023 lalu, Kawula Muda.

Berita Lainnya