Setelah 1 Tahun Nikahi Diri Sendiri, Influecer Asal Brazil Putuskan untuk Cerai

Ada-ada aja iniii

Model asal Brazil cerai usai menikahi diri sendiri (Instagram/Suellencarey.uk)
Mon, 23 Sep 2024

Seorang model baru-baru ini “menceraikan” dirinya sendiri setelah satu tahun menjalani pernikahan solonya, Kawula Muda.

Suellen Carey, model asal Brazil berusia 36 tahun, bikin heboh tahun lalu setelah ia menggelar pernikahan sologami, alias menikahi dirinya sendiri. 

Momen ini dia bagikan ke 400 ribu pengikut Instagram-nya, dan langsung menarik perhatian media internasional.

Suellen sempat serius banget dengan pernikahan uniknya itu, bahkan sampai ikut 10 sesi terapi pasangan sendirian buat ngatasi rasa kesepiannya. 

Tapi sekarang, si influencer memutuskan buat "bercerai" dari dirinya sendiri dan nggak menutup kemungkinan buat mulai ngedate sama orang lain.

Uniknya, meskipun Suellen lagi proses “cerai” dari dirinya sendiri, ternyata udah banyak calon pelamar yang ngantri buat deketin dia, Kawula Muda!

Dalam video yang dia unggah di Instagram, Suellen mengaku sudah ada sekitar 1.500 lamaran pernikahan.

"Nggak pernah nyangka, pas aku mutusin buat 'cerai' dari diriku sendiri, bakal ada banyak kejutan kayak gini. Ternyata, dapet lamaran dari orang-orang di seluruh dunia itu bener-bener bikin aku kaget." Tulisnya di caption postingan tersebut.

Walaupun sebelumnya dia sangat komit sama pernikahan uniknya, Suellen baru aja ngumumin alasan ia 'bercerai' dengan dirinya ialah karena kesepian.

"Aku sadar banget kalau refleksi diri itu penting, tapi yang lebih penting lagi adalah tau kapan harus mengakhiri sebuah fase. Bahkan menikahi diri sendiri pun ada tantangannya, kayak harus menghadapi ekspektasi buat selalu sempurna buat diri sendiri," ujarnya.

Suellen juga ngaku kalau keputusan nikah sama dirinya sendiri itu jadi momen penting buat dia. 

Waktu itu, dia cuma pengen ngerayain cinta sama diri sendiri, buat nunjukin kalau dia nggak perlu orang lain buat merasa utuh dan bahagia. 

Tapi seiring waktu berjalan, dia sadar kalau udah saatnya buat melangkah ke arah yang baru.

Sekarang, dia bilang siap buat move on dan mulai nyari hubungan yang lebih tradisional. 

Dia merasa saatnya udah tepat buat buka hati lagi dan nerima kemungkinan baru, termasuk cari pasangan.

Walaupun petualangan "sologami"-nya udah berakhir, Suellen tetap merasa bersyukur. 

Menurutnya, pengalaman itu ngajarin banyak hal tentang betapa pentingnya menghargai diri sendiri, tapi juga bahwa nggak apa-apa buat mengakui kalau kita kadang butuh orang lain dalam hidup. 

Sekarang, dia lebih siap untuk menerima berbagai kemungkinan, dan nggak sabar buat melihat ke mana jalan hidupnya akan membawanya selanjutnya.

Berita Lainnya