Rilisan Terbaru Minggu Ini: Lady Gaga dan Bruno Mars, Post Malone, Hingga Kolaborasi Lisa BLACKPINK!

Ada yang udah dengerin, dan masukin ke playlistnya?

Rilisan Terbaru Minggu Ini: Lady Gaga dan Bruno Mars, Post Malone, hingga Kolaborasi Lisa BLACKPINK!
Sat, 17 Aug 2024

Kawula Muda, udah masuk masuk minggu ke dua dari bulan Agustus nih! Berarti udah siap dong sama rilisan terbaru minggu ini dari Prambors!

Seperti biasanya, pasti Prambors sudah merangkum rilisan musik terbaru minggu ini yang bisa lo tambahin di playlist musik lo.

Minggu ini, ada beberapa musisi yang merilis single dan album baru di minggu ini, Kawula Muda.

Gak perlu lama-lama, berikut rilisan terbaru minggu ini yang sudah dikurasi sama tim Prambors!

Lady Gaga, Bruno Mars - Die With A Smile


Lagu kolaborasi antara Lady Gaga dan Bruno Mars dirancang sebagai single independen, sehingga tidak termasuk dalam album dari kedua artis tersebut. Meskipun begitu, detail konsep yang diusung oleh kedua penyanyi solo untuk lagu ini belum diungkapkan.

"Die With a Smile" juga kabarnya diproduksi oleh Andrew Watt. Produser dan penulis lagu terkenal ini telah berkolaborasi dengan banyak musisi ternama, termasuk Elton John dan Ozzy Osbourne.

Lagu tersebut menandai perilisan pertama untuk Lady Gaga dan Bruno Mars setelah waktu yang cukup lama. Bruno Mars sebelumnya merilis lagu terakhirnya di tahun 2022 bersama Anderson .Paak dalam proyek Silk Sonic mereka.

Post Malone - California Sober (Feat. Chris Stapleton)


Transisi Post Malone ke dunia musik country ternyata disambut positif. Bukan hanya lagu "Yours" yang berhasil menduduki puncak tangga lagu, tapi pada 14 Agustus, Posty juga tampil perdana secara live di Grand Ole Opry.

Album full-length resmi Post Malone dalam genre ini, "F-1 Trillion," kini tersedia di semua platform streaming. Lagu yang sangat dinanti oleh penggemarnya adalah "California Sober," kolaborasi dengan Chris Stapleton.

Lisa - New Woman (Feat. Rosalia)

Dalam lagu yang dikenal dengan pop-bouncy, Lisa kembali menunjukkan eksplorasinya dalam genre dan keahliannya sebagai rapper dan vokalis. Pada bagian pembuka, kita dapat menikmati rap unik Lisa yang memukau. Kemudian, sepanjang lagu, vokal khasnya melengkapi trek yang diciptakan dan diproduksi oleh Max Martin.

Max Martin adalah komposer dan produser kenamaan yang menjadi sosok di balik track populer Ariana Grande, The Weeknd, Taylor Swift, Backstreet Boys, hingga Britney Spears. Lagu-lagu hits yang kamu dengarkan seperti Blank Space, Baby One More Time, I Want It That Way, hingga God Is A Woman adalah karya dia.

Halsey - Lonely Is The Muse


Halsey kembali dengan single baru 'Lonely Is The Muse'.

Single terbaru ini sudah dirilis dan telah menjadi bagian dari set live-nya, pertama kali diperkenalkan di Sziget Festival di Budapest dan kemudian ditampilkan lagi di Flow Festival di Helsinki.

Mengunjungi London minggu ini, Halsey menyelenggarakan sebuah pertunjukan eksklusif untuk penggemarnya di KOKO Camden yang legendaris, sebuah venue yang tidak ia tampil di sana sejak era album 'Badlands' di tahun 2015.

'Lonely Is The Muse' telah berhasil masuk ke dalam daftar set list, dan lagu ini benar-benar menghancurkan, dengan perpaduan lirik alternatif dan musik pop, single ini berdiri di persimpangan berbagai genre, namun tetap mempertahankan identitas yang khas.

Sisca Saras - Terbawa Suasana


Setelah mengumumkan dirinya lulus dari JKT48 bulan September 2023 lalu, Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang dikenal dengan Sisca Saras siap kembali ke dunia musik.

Kembalinya Sisca Saras ditandai lewat single barunya yang bertajuk ‘Terbawa Suasana’.

Sebenarnya, single yang menandai comeback Sisca Saras di dunia musik ini bukan karya pertama yang dia rilis sebagai solois, Kawula Muda. Di tahun 2022 dia juga sempat merilis EP perdananya bertajuk “Asa & Rasa” yang berisi 5 buah lagu. Namun, ‘Terbawa Suasana’ menjadi karya pertama Sisca Saras bersama label WeCord.

“Terbawa Suasana’ berkisah tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta. Tapi dia itu merasa aneh dan ga percaya pas ada orang yang nyatain cinta ke dia,” ungkap Sisca.

Berita Lainnya