Rekomendasi Minuman Cokelat Lezat dan Sehat, Klean Cup x Schogetten

Yuk, cobain!

Klean Cup berkolaborasi dengan merek cokelat premium Schogetten dari Jerman untuk membuat minuman cokelat yang lezat dan sehat (ISTIMEWA)
Fri, 01 Sep 2023

Kawula Muda, di saat cuaca dan kondisi lingkungan yang sedang tidak baik-baik saja, penting untuk menjaga asupan nutrisi yang sehat untuk tubuh.

Terutama anak-anak yang kerap sulit mengonsumsi makanan sehat, Kawula Muda tentu khawatir jika mereka tidak mendapat nutrisi yang sehat untuk menjaga imunitas tubuh di tengah polusi dan virus yang sedang merajalela.

Tak perlu khawatir, merek minuman sehat Klean Cup menghadirkan berbagai variasi minuman sehat dan lezat untuk anak-anak, Kawula Muda!

Nikmati varian Milk Chocolate, Dark Chocolate, dan Banana Chocolate yang rendah kalori dari Klean Cup (ISTIMEWA)

Klean Cup berkolaborasi dengan merek cokelat premium Schogetten dari Jerman untuk membuat minuman cokelat yang lezat dan sehat.

Menariknya, tidak hanya menghadirkan variasi minuman cokelat lezat dan sehat, Klean Cup menggunakan plant based milk loh, Kawula Muda.

Tidak hanya lezat dan sehat, kolaborasi Klean Cup dan Schogetten juga rendah kalori. Berikut 3 varian minuman yang lezat untuk anak-anak dan orang dewasa; Milk Chocolate (289 kcal), Dark Chocolate (221 kcal), dan Banana Chocolate (294 kcal).

“Kolaborasi Schogetten dengan Klean cup merupakan inisiatif kami bahwa pilihan sehat dapat diakses untuk semua orang. Termasuk anak-anak,” ujar Josephine Halim, Cofounder Klean Cup dan Klean Bowl.

“Semoga dengan kolaborasi ini kami berharap dapat mengedepankan gaya pola hidup yang sehat seimbang,” tambahnya.

Kawula Muda, kolaborasi yang bisa dinikmati semua umur ini tidak hanya mengedepankan penggunaan bahan alami tanpa tambahan bahan artificial, namun juga cocok untuk orang yang sedang mengikuti pola makan sehat dan plant based.

Kolaborasi Klean Cup dan cokelat Schogetten bisa dinikmati semua umur dan kaya manfaat (ISTIMEWA)

Berikut beberapa keunggulan kolaborasi minuman cokelat Klan Cup dengan Schogetten:

1. Bahan Kaya Nutrisi

Dikemas dengan vitamin dan mineral penting, kolaborasi ini akan menawarkan kesenangan tanpa rasa bersalah dan menjadi pilihan yang menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga yang sadar akan pola makan sehat.

2. Tanpa Bahan Tambahan Buatan

Varian baru ini akan memprioritaskan pengecualian bahan-bahan buatan yang tidak diinginkan. 

Minuman ini dibuat dengan bebas dari pewarna, perasa, pemanis, dan pengawet buatan. 

Tentu saja, ditambah cokelat Schogetten yang dibuat berdasarkan bahan-bahan terbaik, sehingga memastikan pilihan yang lebih sehat dan aman bagi keluarga.

3. Memakai plant-based milk

Salah satu pilihan alternatif bagi konsumen yang mencari minuman lactose free, gluten free, cholesterol free, dan low calorie.

Kawula Muda, tunggu apa lagi? Segera pesan dan kunjungi Klean Cup terdekat. Pasalnya, minuman lezat nan sehat ini sudah bisa dipesan mulai 1 September 2023, loh.

Berita Lainnya