Pria di Jepang Rela Habiskan Rp 230 Juta demi Jadi Anjing

Tapi, hasilnya mirip sama anjing beneran, Kawula Muda!

Seorang pria habiskan ratusan juta demi kostum anjing (NEWS.MYNAVI)
Mon, 30 May 2022


Banyak orang ingin mengubah penampilannya seperti idola mereka agar lebih menarik. Akan tetapi, berbeda dengan pria yang satu ini.

Seorang pria Jepang rela menghabiskan 2 juta yen atau sekitar Rp 230 juta untuk membuat kostum anjing.

Melansir dari Daily Mail, pria yang diketahui bernama Toko itu memesan kostum anjing Collie melalui sebuah perusahaan Jepang. Perusahaan bernama Zeppet itu memang menyediakan kostum dan figur untuk iklan TV dan film. Toko harus menunggu kostum anjingnya selesai jadi selama 40 hari.

Setelah mendapatkan kostum yang diinginkan, Toko membagikan foto dirinya yang mengenakan kostum anjing Collie. Dia mengatakan, bahwa impiannya menjadi binatang telah terpenuhi dengan memakai kostum tersebut.

"Saya memesan kostum! Berkat Anda, saya dapat memenuhi impian saya menjadi binatang!" tulis Toko dalam akun Twitternya @toco_eevee.

Sebelumnya, pada 30 April, Toko mengunggah video di mana ia memakai kostum anjing Collie tersebut di YouTube-nya.

Di dalam video, terlihat Toko menirukan gerakan seperti anjing dengan merangkak di depan kamera.

Diiringi musik, Toko mengangkat kaki bak seekor anjing dan kemudian berguling di lantai dan melambaikan kaki serta cakarnya.

Sontak berbagai komentar menghampiri pria Jepang ini. Ada yang takjub lantaran kostumnya serupa dengan anjing asli, ada juga yang mengatakan aksi itu terlihat tidak wajar.

Kalau menurut lo, gimana Kawula Muda?

Berita Lainnya