Polisi Tangkap Suami Cut Intan Nabila Terkait Kasus KDRT

Tega bangettt yaa :(((

Tampang Armor Toreador, pelaku KDRT terhadap selebgram yang sekaligus istrinya sendiri, Cut Intan Nabila (Istimewa)
Wed, 14 Aug 2024


Selebgram sekaligus mantan atlet anggar bernama Cut Intan Nabila jadi sorotan publik usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Armor Toreador.

Kisah pilu soal KDRT ini diungkapkan Cut Intan melalui unggahan di media sosial. Ia memperlihatkan rekaman CCTV saat sang suami melakukan KDRT di atas ranjang.

Polisi segera bertindak cepat untuk menyelidiki kasus KDRT yang menimpa Cut Intan. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyatakan bahwa pihaknya sudah menangkap pelaku KDRT tersebut.

"Alhamdulillah sudah tertangkap," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, seperti dikutip dari Sindo News (14/8/2024).

Armor ditangkap di hotel wilayah Jakarta Selatan. Saat ini, sedang dalam perjalanan bersama anggota menuju Polres Bogor.

Tangkapan Layar Video CCTV Suami KDRT Selebgram Cut Intan Nabila (Instagram/@cut.intannabila

Kasus KDRT tersebut mencuat usai Cut Intan mengunggah video di Instagram pribadinya, Selasa (13/8/2024).

Video tersebut menayangkan aksi kekerasan yang menimpa Cut Intan Nabila. Dalam video tersebut tampak suami korban memukuli korban tanpa ampun di atas tempat tidur dengan membabi buta.

Dalam deskripsi unggahan tersebut, disebutkan bahwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukanlah kejadian pertama kali. Korban menyatakan memiliki puluhan video yang mendokumentasikan aksi KDRT itu.

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tulis Intan Nabila dalam keterangan video yang ia unggah di akun Instagram.

Aksi penganiayaan tersebut bahkan sempat mengenai bayi yang juga berada di atas tempat tidur.

Korban pun sempat berteriak kesakitan, namun pukulan terus dilayangkan. Tak hanya itu, anak korban yang saat itu ada di kasur juga sempat terkena tendangan yang dilakukan oleh pelaku.

Sementara itu, Amor Toreador yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka mengakui kesalahannya dan tak akan melakukan pembelaan.

"Ya, saya tidak akan melakukan pembelaan apa pun, yang jelas saya mengaku salah, saya siap menjalani pemeriksaan hukum dengan sebenar-benarnya," kata Armor dalam konferensi pers di Polres Bogor, Rabu (14/8/2024).

Armor Toreador juga mengaku sudah lebih dari lima kali melakukan KDRT terhadap Cut Intan Nabila.

"Sudah lebih dari lima kali dari tahun 2020," kata Armor.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya