Optik Melawai Berikan Diskon Up To 30% dan Promo Buy 1 Get 1!

Catat tanggal promonya, Kawula Muda!!

Optik Melawai berikan promo diskon up to 30% sampai Buy 1 Get 1 Free (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 14 Aug 2023

Setelah lebih dari 10 tahun melakukan penelitian biometrik, Rodenstock telah menganalisis lebih dari 500.000 pemindaian biometrik individu untuk mengidentifikasi norma perhitungan lensa yang baru dan lebih tepat untuk parameter biometrik utama mata.

Dengan menggunakan teknologi AI, Rodenstock sekarang dapat mengintegrasikannya ke dalam proses kalkulasi lensa, Rodenstock mampu menciptakan Kacamata Cerdas Biometrik kepada semua pemakai lensa progresif.

Meskipun manfaat Kacamata Cerdas Biometrik yang diproduksi menggunakan pengukuran yang tepat dari Pemindai DNEye® masih tak tertandingi, teknologi AI Rodenstock memungkinkan Rodenstock untuk membuat Kacamata Cerdas Biometrik untuk semua orang.

Optik Melawai berikan promo diskon up to 30% sampai Buy 1 Get 1 Free (SUMBER ISTIMEWA)

 

Dengan menentukan korelasi dalam data dan mentransfernya ke algoritma AI yang sangat maju, Rodenstock dapat melepaskan diri dari norma lama. 

Standar baru ini memungkinkan untuk mencapai tingkat presisi yang jauh lebih tinggi untuk lensa progresif. Lensa biometric bahkan jika pengukuran yang tepat dengan DNeye tidak tersedia.

Lensa baru Rodenstock berbasis AI disebut sebagai B.I.G NORM™. Dalam uji coba pemakai eksternal lensa B.I.G NORM™ berbasis AI, Rodenstock meneliti manfaat teknologi AI bekerja sama dengan University of Applied Sciences di Munich.

Dengan 97 persen pemakai kacamata merasakan lebih sedikit kelainan tepi dan 91 persen merasakan efek berenang yang berkurang. Hasil studi lainnya adalah zona menengah yang lebih luas pada lensa pada 94 persen dan pengurangan aberasi jauh pada 97 persen kasus.
B.I.G NORM™, lensa progresif biometric bertenaga AI dari Rodenstock ,ini telah hadir di Indonesia, Rodenstock B.I.G NORM™ dan hanya di Optik Melawai.

Dapatkan juga Promo BUY 1 GET 1 FREE untuk setiap pembelian frame + lensa/sunglasses plus FREE prescription single vision sun lens.

Promo ini sudah berlaku sejak 28 Juli 2023 hingga 7 September 2023, ya Kawula Muda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi gerai Optik Melawai terdekat atau situs web www.optikmelawai.com.

Berita Lainnya