Oakwood Hotel dan Apartemen Taman Mini Jakarta Beri Harga Spesial Rayakan Relaunching Ceremony

Cocok untuk yang ingin menginap all in one!

Oakwood Hotel dan Apartemen Taman Mini Jakarta Rayakan Relaunching Ceremony (ISTIMEWA)
Tue, 05 Sep 2023

Dibuka pada awal tahun 2023 lalu, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta merayakan acara relaunching ceremony properti.

Acara yang dilakukan oleh unit bisnis penginapan CapitaLand Investment Limited (CLI) dan The Ascott Limited (Ascott) ini tidak hanya memperkenalkan landmark perhotelan baru di Jakarta, namun juga menegaskan kembali komitmen Oakwood terhadap konsep “Home + Beyond”, Kawula Muda.

“Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta merupakan properti keenam kami setelah sebelumnya telah hadir di Jakarta dan Surabaya. Saat ini kami memiliki portofolio berjumlah lebih dari 80 properti yang beroperasi di lebih dari 20 kota di Indonesia,” ujar Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina.

“Perpaduan antara keunggulan Ascott dan Oakwood membuat kami menawarkan pengalaman penginap bagi para wisatawan lokal dan internasional dengan tetap membawa warisan budaya dan keramahtamahan Indonesia,” tambahnya.

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta bisa menjadi rekomendasi tempat menginap di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang menawarkan tempat mewah bagi para wisatawan yang membutuhkan pengalaman tempat tinggal yang dekat dengan ibu kota, Kawula Muda.

Tak hanya itu, selain lokasi yang strategis dan dekat dengan wisata budaya TMII, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga memastikan para tamu dapat menikmati warisan budaya Indonesia yang kaya dengan akses yang mudah. 

Adapun, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menghadirkan 124 kamar yang dirancang secara elegan. Nantinya, akan hadir pula unit service apartment yang akan mengakomodasi kebutuhan wisatawan, baik yang ingin menginap dalam jangka waktu singkat maupun panjang dengan berbagai tipe kamar. 

Menawarkan beberapa tipe kamar seperti klasik superior hingga deluxe suite yang mewah, setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan fasilitas modern loh, Kawula Muda.

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti ruang pertemuan untuk acara tertentu, kolam renang outdoor, lounge, restoran outdoor, dan pusat kebugaran.

Tersedia juga Krakatau Restaurant yang baru diperbaharui dan memiliki desain yang modern dan kontemporer. Krakatau Restaurant juga menyajikan pilihan hidangan Indonesia dan Barat yang lezat untuk memberikan pengalaman bersantap yang unik dan menyenangkan bagi para tamu. 

Menariknya, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga sudah menerapkan berbagai gerakan untuk menjaga Bumi, Kawula Muda.

Sebut saja mengeliminasi sampah plastik sehingga menjadi lingkungan yang bebas dari botol plastik dan menggunakan sedotan kertas.

Properti ini juga memanfaatkan lahan untuk menanam kebun hidroponik untuk menyediakan sayuran organik bagi para tamu.

Untuk merayakan relaunching ceremony properti ini, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta memberikan harga spesial bagi para pengunjung.

Untuk menginap di properti yang strategis, mewah, dan modern ini, Kawula Muda bisa menginap mulai 664.000 ++ per malam.

Jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan banyak keuntungan ketika lo memesan dan menginap di seluruh properti kami di seluruh dunia. 

Untuk mendaftar, silakan kunjungi link ini. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi discoverasr.com dan sosial media @discoverasrindonesia, ya!

Berita Lainnya