Nick Jonas Rilis Single “This Is heaven”, Terinspirasi dari Kisah LDR dengan Priyanka Chopra

Kawula Muda, pasangan ini benar-benar bikin gemas ya.

Image Caption
Sat, 06 Mar 2021

Satu minggu setelah merilis lagu Spaceman, Nick Jonas kembali merilis single baru berjudul  This Is Heaven pada Kamis (04/03/2021).

Lagu ini merupakan single kedua dari album yang akan datangnya, “Spaceman”, yang dijadwalkan rilis pada 12 Maret 2021

Meski baru dirilis Kamis, sebenarnya Nick pertama kali mendebutkan lagu ini saat tampil di Saturday Night Live (SNL) pada 27 Februari 2021. Saat itu, dia membawakan dua lagu dari album terbarunya yaitu This Is Heaven dan Spaceman

Berbicara soal lagu barunya, Nick mengungkapkan bahwa sumber inspirasinya berasal dari sang istri, Priyanka Chopra. Lagu ini ditulis setelah keduanya menjalani long distance relationship (LDR) selama beberapa bulan karena urusan pekerjaan.

This Is Heaven secara umum sebenarnya adalah tentang perasaan saat bertemu kembali dengan pasangan kalian,” kata Nick dalam wawancaranya bersama SiriusXM pada Kamis (04/03/2021).

“Kalian tahu dalam konsteks ini adalah saat Pri (Priyanka Chopra) pergi syuting ke Jerman selama beberapa bulan ketika aku sedang berada di LA untuk menggarap album,” ujar Nick sambil menyinggung soal istrinya yang tahun lalu sedang syuting film The Matrix 4 di luar negeri bersama Keanu Reeves.

"Dan juga, aku berada di LA mengerjakan hal-hal lain, sehingga jarak di antara kami itu benar-benar settle in. Lalu, kami akhirnya kembali bersama setelah beberapa waktu terpisah, aku pulang dan menulis lagu ini,” kata dia.

“Lagu ini hanya bermaksud untuk merangkum semacam perasaan euforia bersama pasangan. Dan bagiku, itu jelas hal yang romantis,” ujar pria 28 tahun itu.

Bukan hanya untuk lagu ini saja Priyanka menjadi sumber inspirasi Nick. Sebelumnya, anggota Jonas Brothers itu juga mengungkapkan bahwa lagu Spaceman merupakan surat cinta untuk sang istri.

Spaceman dan This Is Heaven menrupakan dua dari 11 lagu yang terdapat dalam album “Spaceman”. Ini merupakan album studio keempat Nick setelah terakhir kali merilis “Last Year Was Complicated” pada 2016.

Dengarkan lagu Nick jonas – This Is Heaven berikut ini.


Berita Lainnya