Neida Aleida Putuskan Hengkang dari HIVI!, Ini Alasannya!

Aaaaa sedih banget, tapi hidup harus tetap berjalan ya, Kawula Muda!

Neida Aleida mengundurkan diri dari HIVI! (Instagram/ sayhivi)
Thu, 17 Oct 2024


Neida Aleida, merupakan salah satu anggota grup musik HIVI! sejak 2016, baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya tersebut. 

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah melalui akun Instagram HIVI!, Neida memutuskan untuk mundur sebagai vokalis HIVI! setelah melalui diskusi panjang bersama dengan teman-temannya.

“Halo, teman-teman semua. Aku Neida Aleida. Hari ini, di bulan Oktober 2024, aku mau minta izin untuk undur diri dari group musik HIVI!” ucap Neida di akun Instagram @sayhivi pada Rabu (16/10/2024).

Neida turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar (HiFriends) dan juga anggota HIVI! lainnya Ilham Aditama (vokal) dan Febrian Nindyo (vokal/gitar), yang telah mendukungnya selama ini.

"Aku berterima kasih sama Ilham, Febri, untuk membawa aku ke mimpi mereka. Sampai sekarang aku berterima kasih sama teman-teman band, kru, yang meraih mimpi kita bareng-bareng," ucap Neida.

Neida memiliki alasan tersendiri mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan grup musik tersebut.

Momen Neida Aleida meminta izin mengundurkan diri dari HIVI!. (Instagram/ sayhivi)

Menurut Neida, bahwa seiring berjalannya waktu, prioritas dan impiannya juga mengalami perubahan.

“Setelah pemikiran dan diskusi yang panjang sama temen-temen juga,sepertinya 2024 adalah tahun terakhir aku di grup musik ini” ujar Neida.

“Aku berharap temen-temen bisa mengerti, dengan berjalannya waktu, pasti prioritas orang akan berubah, apalagi aku udah punya keluarga kecil dan aku juga punya mimpi lain” tambah Neida.

Neida juga mengatakan bahwa ia akan tetap hadir di panggung HIVI! sampai 31 Desember 2024.

"Aku akan tetap hadir dan membuat memori indah sampai tanggal 31 Desember 2024 nanti. Semoga Hivi! semakin bersinar ke depannya. Terima kasih sekali untuk semuanya," tutup Neida.

Dalam video terpisah, anggota HIVI! menyatakan bahwa kepergian Neida bukanlah akhir dari segalanya, melainkan permulaan yang baru bagi mereka.

“This is not a goodbye, tapi this is a new beginning for all of us,” ucap Neida, yang mana mereka semua yakin bahwa meskipun Neida pergi, HIVI! akan terus berkembang dan terus menghasilkan karya yang lebih indah lagi.

“Apa yang Neida tempuh adalah niat yang mulia, dan besar harapan kami agar teman-teman semua mendukung dan memberikan doa terbaik untuk Neida,” tambah Febrian yang merupakan seorang gitaris HIVI!.

HIVI! juga menegaskan kepada para promotor dan penyelenggara acara bahwa mereka akan tetap tampil di atas panggung dengan formasi baru, termasuk seorang vokalis perempuan yang akan menggantikan posisi Neida. 

HIVI! memberikan kesempatan kepada para vokalis perempuan yang ingin berkarier di dunia musik untuk bergabung dengan mereka.

“Kami membuka diri untuk siapa pun vokalis perempuan yang ingin berkarier di industri musik dan bergabung bersama HIVI!,” tutup mereka.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya