Merry Riana Group Gelar InspiraFest 2023, Hadirkan Puluhan Pengusaha Ternama

Kawula Muda, ikut seminar ini yuk!

InspiraFest 2023 hadir dengan lebih 30 pengusaha ternama (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 09 Aug 2023

InspiraFest adalah event tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Merry Riana Group selama lebih dari 10 tahun. Setelah sukses menghadirkan ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia, Merry Riana Group bersama MD Co kembali menyelenggarakan InspiraFest 2023.

Sukses pada tahun lalu, dengan tema "Build Your First Million Dollar Company", InspiraFest berhasil membawa 3.000 peserta yang mendaftar.

InspiraFest 2023 dengan membawa pembicara terbanyak sepanjang sejarah hingga lebih dari 30 pengusaha ternama yang sudah terbukti sukses di bidangnya masing-masing.

Acara ini hadir selama 2 hari pada 11-12 Agustus di Sutera Hall Alam Sutera, Tangerang Selatan dengan tema "Creative Economy". Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga mendukung penuh dan telah menjalin kerja sama dengan Merry Riana Group dalam upaya meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) ekonomi kreatif.

Salah satu bentuk wujud nyata tersebut, InspiraFest 2023 juga akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Di hari pertama akan ada Intensive Workshop Session dengan berbagai pilihan topik yang para peserta bisa pilih. Sebagai puncak acara, di hari kedua akan ada Exclusive Conference yang tidak hanya akan dibawakan oleh Managing Principal of MD Co, Miss Merry Riana dan David Tjokrorahardjo, namun akan dibuka oleh pengusaha konglomerat Bapak Mochtar Riady pemilik dari Lippo Group.

Di hari kedua akan ada pengumuman 20 pemenang Merry Riana Entrepreneur of the Year Award dari 20 kategori seperti Mompreneur, Couplepreneur, Femalepreneur, F&B, Creative, Social Media, Beauty, Under 30, Above 50 dan masih banyak lagi. Bahkan, para pemenang juga akan mendapatkan total hadiah uang tunai 500 juta rupiah, loh!

InspiraFest 2023 tidak hanya akan dihadiri oleh para peserta yang telah membeli tiket, namun juga mengundang para finalis dari Merry Riana Entrepreneur of the Year Award untuk berkesempatan belajar langsung dari para pengusaha ternama yang hadir.

Di antaranya ada Rudy Salim (Prestige Motorcars), Donny Pramono (Sour Sally Group), Sylvia Surya (Kopi Soe), Nilam Sari (Kebab Baba Rafi), Brisia Jodie (Es Teh Indonesia), Ishak Chandra (Trinity Land), Salman Subakat (Wardah), Bambang Brodjonegoro (Bukalapak), Greysia Polii (Fine Counsel), Henry Kaestner (Sovereign’s Capital), David Tantama (NOBU Bank) dan Oscar Darmawan (Indodax) serta puluhan pengusaha ternama lainnya yang siap berbagi pengalaman mereka seputar dunia bisnis.

Bersama MD Co, Merry Riana Group berupaya terus memberikan kesempatan kepada siapapun khususnya para pengusaha untuk belajar langsung dari pengalaman para pakar di bidangnya.

“Saya percaya, InspiraFest 2023 bisa menciptakan dampak positif dan meningkatkan kualitas para pengusaha kita di Indonesia yang tidak hanya lebih kreatif namun juga mampu bersaing dalam mengembangkan bisnisnya dengan pasar nasional maupun global,” ungkap Merry Riana.

Jangan lewatkan kesempatan ini, Kawula Muda! Tiket sangat terbatas dan dapat diperoleh melalui InspiraFest.id.

Berita Lainnya