Merayakan Ulang Tahun Ke-50, Band Queen Rilis Mobile Game!

Kawula Muda, kalian penggemar berat Queen, wajib download gamenya!

universalmusic.com
Thu, 04 Mar 2021

Band rock legendaris asal Inggris, Queen, tahun ini merayakan ulang tahun mereka yang ke-50. Sebagai bentuk perayaan dan ingin membahagiakan fans setia, Queen merilis mobile game bernama “Queen: Rock Tour”.

Dalam permainan ini, para fans seperti di ajak nostalgia ke momen-momen spektakuler yang pernah dialami oleh band Queen.

Dalam membuat mobile game, Queen bekerja sama dengan Gameloft, yang merupakan salah satu developer game paling sukses saat ini.

Selain membawa fans bernostalgia ke masa-masa bersejarah Queen, dalam game ini juga akan ditampilkan lagu-lagu milik Queen seperti We Will Rock You, I Want To Break Free, We Are The Champions, dan Bohemian Rhapsody. 

Gameloft, yang membuat game Queen: Rock Tour, telah bekerja sama dengan Universal Music Group dan Hollywood Records. 

Permainan Queen: Rock Tour bisa diakses baik oleh pengguna iPhone maupun Android. Tingkat keseruan dalam memainkan permainan ini beragam.

Pemain akan diajak untuk mengumpulkan poin setelah menyelesaikan lagu-lagu populer milik Queen. 

Diluncurkannya mobile game Queen: Rock Tour juga sebagai penanda bahwa game tersebut merupakan permainan resmi pertama milik Queen yang ada di perangkat handphone. 

Selain memilih lagu dan tempat bersejarah konser Queen diselenggarakan, penggemar juga bisa memilih kostum mana yang mau dipakai oleh karakter mereka. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya