Kota Kasablanka Hadirkan Banyak Hal Seru untuk Meriahkan Liburan Akhir Tahun

Ada banyak penawaran menarik dan keseruan di Kota Kasablanka nih

SAMBUT SEMARAK NATAL & TAHUN BARU: KOTA KASABLANKA BERIKAN BANYAK KESERUAN UNTUK KELUARGA (ISTIMEWA)
Wed, 27 Dec 2023

Memasuki libur akhir tahun untuk perayaan Hari Natal & tahun baru 2024 segera tiba. Perayaan sukacita Natal merupakan momentum yang bermakna bagi masyarakat. Saat merayakan kebersamaan dan keindahan hari Natal, salah satu tradisinya adalah pemberian kado. 

Hal ini sebagai wujud konkret dari kasih sayang dan perhatian kepada orang terkasih. 

Untuk merayakan Natal dan keseruan dari liburan akhir tahun, Kota Kasablanka menghadirkan beragam keseruan yang pastinya membuat pengunjung merasakan pengalaman baru di pusat perbelanjaan.

Kota Kasablanka bersama dengan Miniso menghadirkan Miniso Blind Box Carnival di Grand Atrium Kota Kasablanka dari 23 – 31 Desember 2023. Nantinya pengunjung ditantang untuk membuka Miniso Blind Box berisikan seratus juta rupiah. 

Dijamin, selama acara ini pengunjung dipenuhi adrenalin dalam membuka hadiahnya.

Miniso Kota Kasablanka Ramaikan Perayaan Natal dan Tahun Baru (ISTIMEWA)

 

Kehangatan liburan Natal semakin menyatukan momen bersama orang terkasih salah satunya dengan momen bermain di Candyland Playground by Cocoland di Fashion Atrium Kota Kasablanka dari 15 Desember 2023 – 7 Januari 2024. Selama 60 menit, pengunjung hanya membayar Rp 80.000,- untuk di hari Senin hingga Jumat dan Rp 100.000,- untuk di hari Sabtu dan Minggu. 

Menariknya, jika pengunjung pemilik Kota Kasablanka PG Card akan mendapatkan diskon 20%. 

Penutupan tahun 2023 semakin meriah dengan adanya diskon besar-besaran bagi pengunjung yang sedang mencari hadiah Natal. Kota Kasablanka kembali hadirkan Long Weekend Sale yang selalu dinantikan oleh pengunjung setiap tahunnya. 

Bahkan, pengunjung Kota Kasablanka dapat berbelanja beragam hampers Natal seperti di Le Gourmet, First Love Patisserie, Lapis-Lapis, Bath & Body Works, Victoria Secret, dan masih banyak lagi. 

Tidak berhenti di sana saja, Kota Kasablanka tentu menghadirkan restoran dengan balutan suasana Natal yang pas untuk merayakan momen makan malam bersama keluarga seperti di Toby’s Estate, Monsieur Spoon, Nanny’s Pavillon, Remboelan, Santhai, dan lainnya.

Makan hidangan manis tentu menjadi pelengkap di malam Natal. Pesta Durian Akhir Tahun oleh Durian Keliling kini kembali lagi di Kota Kasablanka, sehingga pengunjung dapat menikmati all you want eat durian hanya Rp 90.000,- di Sky Garden, lantai 3, Kota Kasablanka dari 14 Desember 2023 – 14 Januari 2024.

Tidak lengkap jika hari Natal tidak bertemu dengan kehadiran Santa Claus. Spesial, teruntuk pengunjung Kota Kasablanka dapat bertemu langsung dengan Santa Klaus dalam Santa Parade yang berkeliling di area Kota Kasablanka pada 23 – 26 Desember 2023. 

Bahkan pengunjung dimanjakan dengan alunan lagu Natal yang penuh kegembiraan oleh Choir & Caroling di Floating Stage Kota Kasablanka setiap Sabtu dan Minggu dari 10 – 26 Desember 2023. 

Dengan menghadirkan beragam kegiatan ini, Libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga akan menjadi pengalaman penuh kehangatan dan kebahagiaan.

Selamat merayakan sukacita Natal bersama Kota Kasablanka.

Berita Lainnya